Liga Spanyol

Link Live Streaming Final Copa del Rey 2018/19: Barcelona vs Valencia

Minggu, 26 Mei 2019 01:18 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT
Live Streaming. Copyright: © INDOSPORT
Live Streaming.

INDOSPORT.COM - Valencia akan menantang juara LaLiga 2018/19, Barcelona di final Copa del Rey 2018/19, Minggu (26/05/19). Berikut link live streamingnya.

Bagi Valencia, pertandingan melawan Barcelona ini menjadi kesempatan satu-satunya mereka untuk bisa meraih trofi di musim ini. Sekaligus melengkapi keberhasilan mereka merebut satu tiket ke kualifikasi Liga Champions musim depan.

Sementara itu buat Barcelona, gelar Copa del Rey tentu menjadi pelengkap yang sempurna bagi trofi LaLiga 2018/19 yang sudah jatuh ke pelukan mereka.

Meski di atas kertas Barcelona jauh lebih diunggulkan, pertandingan ini jelas tetap akan menjadi sangat menarik untuk disaksikan. Selain karena statusnnya yang merupakan laga final, juga karena Barcelona dan Valencia di musim ini sebenarnya belum berhasil saling mengalahkan.

Mereka hanya mampu bermain imbang dalam dua laga LaLiga 2018/19. Dengan skor 2-2 di kandang Barcelona dan imbang 1-1 di kandang Valencia.

Berikut Link Live Streaming Final Copa del Rey 2018/19: Barcelona vs Valencia

Untuk menyaksikan pertandingan final Copa del Rey 2018/19 Barcelona vs Valencia yang akan mulai pukul 02.00 WIB, berikut link live streeaming yang bisa digunakan.

  1. Sagah TV (klik link live streaming di sini)
  2. TV Bersama (klik link live streaming di sini)
  3. HDTVKU (klik link live streaming di sini)

Peringatan!

*INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran. 

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.

Terus Ikuti Perkembangan Copa del Rey  dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

2