Liga Indonesia

Link Live Streaming Pertandingan Liga 1 2019: PSIS Semarang vs Persija Jakarta di Vidio.com

Minggu, 26 Mei 2019 12:48 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Grafis: Yanto/Indosport.com
Pertandingan PSIS Semarang vs Persija Jakarta. Grafis: Yanto/Indosport.com Copyright: © Grafis: Yanto/Indosport.com
Pertandingan PSIS Semarang vs Persija Jakarta. Grafis: Yanto/Indosport.com

INDOSPORT.COM - PSIS Semarang akan menghadapi juara bertahan Persija Jakarta dalam laga pekan kedua Shopee Liga 1 2019 (kasta tertinggi bola Indonesia) di Stadion Moch Soebroto pada Minggu (26/5/2019) malam tepat pukul 20.30 WIB.

Dalam laga ini kedua tim menargetkan kemenangan perdana di kompetisi resmi setelah sebelumnya gagal memperoleh hasil yang diinginkan pada pertandingan pertama. PSIS secara mengejutkan dikalahkan tim promosi Kalteng Putra, sementara Persija gagal mempertahankan kemenangan atas Barito Putera.

Persija datang ke Magelang dengan hampir kekuatan penuh, mereka hanya minus Rezaldi Hehanusa yang masih dibekap cedera hingga saat ini. Empat legiun asingnya yakni Marko Simic, Steven Paulle, Bruno Matos, dan Rohit Chand turut dibawa dalam tandang keduanya musim ini.

Sementara PSIS yang tak ingin malu kembali di hadapan para pendukungnya, harus kembali tanpa diperkuat pemain asingnya asal Jepang Shohei Matsunaga.

Pemain sepak bola yang musim lalu memperkuat PSMS Medan ini harus absen lantaran masih menerima hukuman akibat kartu merah yang ia terima musim lalu.

Tahun lalu saat kedua tim berhadapan, Persija mampu menyapu bersih semua kemenangan atas PSIS. Uniknya, pertandingan musim lalu semua digelar di Stadion Sultan Agung, Bantul karena kandang mereka sama-sama tidak bisa digunakan.

Pada laga malam nanti, pihak suporter Persija tidak akan langsung mendukung ke stadion lantaran melakukan aksi boikot. The Jakmania tidak memberangkatkan suporter ke Magelang karena pihak panpel PSIS yang menaikkan harga lebih dari dua kali lipat.

Pertandingan PSIS Semarang vs Persija Jakarta bisa kalian saksikan secara langsung di Indosiar atau melalui link live streaming berikut ini:

1. Vidio.com (klik di sini)

Peringatan!

*INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran. 

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.