Liga Indonesia

Manajer Persija Pastikan 4 Pemain Ini Absen Kontra Borneo FC

Minggu, 26 Mei 2019 23:48 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Abdurrahman Ranala
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih anyar Persija Jakarta, Ivan Kolev (tengah) saat berdiskusi dengan manajer Ardhi Tjahjoko. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih anyar Persija Jakarta, Ivan Kolev (tengah) saat berdiskusi dengan manajer Ardhi Tjahjoko.

INDOSPORT.COM - Manajer Persija Jakarta, Ardhi Tjahjoko memastikan ada empat pemain yang tak bisa membela Macan Kemayoran saat laga kandang perdana melawan Borneo FC pada 15 Juni mendatang. Para pemain tersebut adalah Riko Simanjuntak, Novri Setiawan, Ramdani Lestaluhu dan Andritany Ardhiyasa.

Absennya empat pemain andalan tersebut dikarenakan ada panggilan membela Timnas Indonesia di FIFA match day. Pada 15 Juni nanti, skuat Garuda akan menjamu Vanuatu di Stadion Gelora Bung Karno yang bertepatan dengan jadwal pertandingan Persija.

" Ya sepertinya (absen). Secara tim ya coach yang tahu antisipasinya dan pasti memanfaatkan pemain yang ada. Jadi ini kesempatan untuk pemain yang ada (buat menunjukan kemampuan)," tuturnya.

Keempat pemain tersebut sudah diminta untuk bergabung dalam pemusatan latihan pada tanggal 30 Mei  mendatang di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang. Pelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemy mengatakan jadwal latihan akan dimulai pada 31 Mei setelah waktu berbuka puasa atau malam hari.

Akan tetapi, jika menilik pernyataan manajer Persija nampaknya Riko, Andritany, Novri dan Ramdani baru bergabung setelah laga pekan ketiga Liga 1 2019 atau usai melawan Bali United pada 31 Mei nanti. Bisa saja, Macan Kemayoran melakukan lobi ke tim pelatih Timnas Indonesia mengingat laga kontra Bali United sangat krusial.

Ikuti Terus Berita Liga 1 dan Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM