Liga Indonesia

Bek Perseru Badak Lampung FC Eks Persib Ternyata Idolakan Bintang Persija

Minggu, 26 Mei 2019 21:15 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Indra Citra Sena
© Arif Rahman/INDOSPORT
Mantan bek Persib, Moch Al Amin Syukur Fisabillah saat ditemui di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Mantan bek Persib, Moch Al Amin Syukur Fisabillah saat ditemui di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

INDOSPORT.COM - Bek Perseru Badak Lampung FC, Moch. Fisabillah, ternyata mengidolakan dua pemain senior di Indonesia. Dia diketahui berstatus pinjaman dari Persib Bandung untuk menambah jam terbang yang terbatas di klub terdahulu.

Pemain berusia 25 tahun ini mencatatkan sembilan penampilan bersama Persib musim lalu. Sabil bermain sebanyak 557 menit di klub yang gagal mempertahankan puncak klasemen setelah diterpa kasus hukuman partai usiran di Liga 1 2018 tersebut.

Setelah meninggalkan Persib, pemain kelahiran Malang ini ternyata masih mengidolakan seniornya di klub Ibukota Jawa Barat tersebut yakni Supardi. Hal ini nampak dari unggahan Sabil melalui Instagram pribadinya @m_sabillah pada Minggu (26/5/19).

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by moch al amin syukur fisabillah (@m_sabillah) on

Selain mengidolakan mantan rekan setim, ternyata Sabil juga mengidolakan bintang Persija Jakarta, Bambang Pamungkas. Ia tampak berfoto bareng legenda hidup yang identik dengan nomor punggung 20 tersebut usai membela Persib di Stadion Gelora Bandung Lautan Api musim lalu.

Sabil musim lalu memang jarang mendapatkan kesempatan bermain karena harus bersaing dengan dua bek tangguh yakni Bojan Malisic dan Victor Igbonefo. Dia kembali terpinggirkan dari skuat karena Persib juga mendatangkan Achmad Jufriyanto dan Fabiano Beltrame.

Namun, kepindahan ke Perseru BLFC justru bisa menjadi batu loncatan karier Sabil. Masa depan yang masih cukup panjang memberinya kesempatan untuk mengembangkan permainan, bahkan bisa saja kembali ke Persib dalam kualitas yang lebih baik suatu saat nanti.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%