Liga Indonesia

Tonton Borneo vs Arema Meski Cedera Tangan, Pemuda Ini Jadi 'Wanted Man'

Minggu, 26 Mei 2019 10:02 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pendukung salah satu klub sepak bole Shopee Liga 1 2019, Borneo FC menjadi incaran manager tim usai melihat fotonya saat menonton pertandingan melawan Arema FC, Rabu (22/05/19) lalu.

Namun upaya pencarian salah satu pendukung ini bukan untuk diajak bergabung ke klub berjuluk Pesut Etam melainkan akan diberikan hadiah karena loyalitas mendukung tim kesayangannya.

Akun Instagram resmi Borneo FC @borneofc.id baru-baru ini mengunggah foto salah satu pendukung yang mengalami patah tulang pada tangan kirinya tapi masih tetap menonton laga.

Postingan itu juga bertuliskan jika pihak Borneo mencari asal-usul nama pendukung yang loyal ini dan akan ada kejutan khusus dari pihak manajer.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Borneo FC Samarinda (@borneofc.id) pada

Pihak manajer Borneo kagum dengan loyalitas pendukung yang masih tetap mau mendukung tim kesayangannya itu meskipun mangalami musibah, sehingga akan diberikan hadiah apresiasi.

Usaha ini pun membuahkan hasil, pihak manajer Borneo FC, Dandri Dauri akhirnya berhasil mengetahui identitas pendukung yang bernama Asnur.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Borneo FC Samarinda (@borneofc.id) pada

Posting-an terbaru juga menunjukan bahwa Dandri telah memberikan satu buah jersey kepada Asnur dan dirinya berharap pendukung yang loyal ini bisa segera pulih.

Sekadar informasi, Borneo FC sementara ini berada di peringkat lima klasemen sementara Liga 1 2019 dengan torehan 4 poin. Setelah melawan Arema, mereka dijadwalkan bertemu Madura United pada 28 Mei 2019 mendatang.