Liga Indonesia

Jamu Barito Putera, Bhayangkara FC Bakal Diperkuat 2 Pemain Anyar

Senin, 27 Mei 2019 13:58 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Lanjar Wiratri
© liga-indonesia.id
Dua pemain Bhayangkara FC berusaha merebut bola dari kaki pemain Borneo FC. Copyright: © liga-indonesia.id
Dua pemain Bhayangkara FC berusaha merebut bola dari kaki pemain Borneo FC.

INDOSPORT.COM - Kabar baik menghampiri Bhayangkara FC jelang pertandingan pekan ketiga Liga 1 2019 melawan Barito Putera, Selasa (28/05/19) di Stadion Patriot, Bekasi. The Guardian dilaporkan akan diperkuat dua pemain 'anyar' yang baru saja bergabung dengan tim setelah cukup lama absen karena cedera.

Dua pemain yang dimaksud adalah Adam Alis dan Lee Yuu-jun, yang sudah mendapat rekomendasi dari tim medis bahwa bisa diturunkan pada laga kontra Barito. Dokter tim Bhayangkara FC, Alfan Nur Ashyar, mengatakan Lee Yu-jun secara anatomi fisiologinya sudah dinyatakan sembuh dari cedera. 

"Lee hanya faktor kebugaran mungkin yang jadi pertimbangan pelatih untuk bermain. Karena Lee baru benar-benar bisa bergabung berlatih secara full beberapa hari menjelang pertandingan awal Liga 1," katanya.

Lee Yuu-jun sebenarnya sudah mulai dimainkan saat Bhayangkara FC bertemu Bali United di pekan kedua Liga 1 2019. Pesepak bola asal Korea Selatan itu dimasukan sebagai lemain pengganti dan kemungkinan akan bermain sejak menit awal saat melawan tim Laskar Antasari.

"Dia cukup lama tidak dapat atmosfer pertandingan. Jadi harus dikembalikan kepercayaan dirinya juga. Lawan Bali United dia juga sudah bermain di babak kedua," tutur Alfan.

Sementara itu, Adam Alis dilaporkan telah mengalami kemajuan pesat dalam proses penyembuhan cedera lutut. Mantan pemain Arema FC itu sudah ikut latihan, hanya saja belum dimasukan dalam skuat saat dua pertandingan awal Liga 1 2019, melawan Borneo FC dan Bali United.

"Adam Alis juga sudah kami nyatakan return to play. Pantauan dari hari ke hari tetap dilakukan sebagai langkah menilai kesiapannya. Dia sudah ikut latihan penuh bersama tim," jelas Alfan.
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%