Liga Indonesia

Memukau! Inilah Parade 5 Gol Terindah yang Menghiasi Liga 1 2019 Pekan ke-2

Senin, 27 Mei 2019 13:12 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Selebrasi pemain Persebaya pasca gol Misbakus ke gawang Kalteng Putra, Selasa (21/05/19). Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Selebrasi pemain Persebaya pasca gol Misbakus ke gawang Kalteng Putra, Selasa (21/05/19).

INDOSPORT. COM - Sejumlah gol indah menghiasi kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia, Shopee Liga 1 2019 pekan ke-2. Siapa saja yang mencetak gol indah tersebut?

Ya, Liga 1 2019 telah merampungkan hampir keseluruhan laga pekan ke-2. Hanya Persib Bandung dan Tira Persikabo saja yang belum bertanding akibat adanya perubahan jadwal.

Sepanjang laga pekan ke-2 kemarin, setiap tim telah mencoba mengeluarkan permainan terbaiknya. Namun, hasil yang didapat beragam, ada yang kalah, seri, ataupun senang karena menang.

Terlepas dari hasil laga, laga Liga 1 2019 pekan ke-2 mampu memunculkan beberapa gol indah. Siapa saja para pemain yang mencetak gol-gol indah tersebut?

Misbakus Solikin

Gol indah pertama yang menghiasi Liga 1 2019 pekan ke-2 datang dari laga antara Persebaya Surabaya vs Kalteng Putra. Dalam laga yang berkesudahan 1-1 itu, pemain Persebaya Surabaya, Misbakus Solikin, mampu mencetak gol lewat skema yang indah.

Misbakus yang berdiri di luar area kotak penalti, menerima umpan rekannya dari sisi kiri penyerangan. Misbakus langsung mengambil ancang-ancang dan melepaskan tendangan keras yang menghujam jala gawang Kalteng Putra.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Libero_idn (d/h @libero_id) (@libero_idn) on

Yabes Roni

Gol indah berikutnya tercipta pada pertandingan Bali United vs Bhayangkara FC. Laga yang berakhir 1-0 untuk kemenangan Bali United itu, dihiasi gol indah kreasi Yabes Roni.

Yabes yang menerima bola di depan kotak penalti, mengontrol bola dan melepaskan tendangan keras dengan kaki kirinya. Hasil tendangan Yabes lantas merobek jala gawang Bhayangkara FC dan menjadi gol penentu kemenangan Bali United.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Libero_idn (d/h @libero_id) (@libero_idn) on

Boaz Solossa

Gol indah juga tercipta pada pertandingan Persela Lamongan vs Persipura. Dalam laga yang berkesudahan imbang 2-2, kapten Persipura Jayapura, Boaz Solossa, sukses mencetak gol spektakuler.

Pada menit ke-40, Boaz yang berdiri di kotak penalti, langsung melepaskan tendangan first time dengan kaki kirinya. Tendangan itu tak bisa dihalau kiper Persela Lamongan dan memberikan skor bagi Persipura Jayapura. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Libero_idn (d/h @libero_id) (@libero_idn) on