Liga Indonesia

Ladeni PSIS, Persebaya Genjot Fisik Pemain dan Pelajari Rekaman Video

Senin, 27 Mei 2019 21:05 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Indra Citra Sena
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Djajang Nurdjaman dalam jumpa pers usai laga. Fitra Herdian/INDOSPORT Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Djajang Nurdjaman dalam jumpa pers usai laga. Fitra Herdian/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Pelatih Persebaya Surabaya, Djajang Nurdjaman, mengenjot fisik kepada para pemainnya sebagai rangkaian persiapan menjelang lanjutan Shopee Liga 1 2019 melawan PSIS Semarang yang bakal berlangsung pada Kamis (30/5/19).

Selain latihan fisik, Djanur, sapaan akrab Djajang, juga memberikan materi taktik dalam latihan di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo. Dia memang tengah berupaya mengangkat Persebaya setelah menelan hasil minor di dua laga awal musim.

"Intinya semua materi latihan yang kami lakukan pada hari ini tidak lain adalah untuk persiapan melawan PSIS," kata Djanur pada Senin (27/5/19).

"Kami juga melihat tayangan PSIS vs Persija kemarin dan berusaha mempelajarinya lalu berlatih untuk mengantisipasi permainan mereka di pertandingan nanti," sambung pelatih asal Majalengka itu.

Persiapan intensif Persebaya menjelang laga terdekat memang sangat wajar. Pasalnya, PSIS menurut Djanur merupakan salah satu ancaman bagi mereka dalam upaya merangsek ke papan atas klasemen sementara Shopee Liga 1 2019.

"Lihat saja di pertandingan melawan Persija kemarin. Mereka bisa membalikkan keadaan. Saya rasa tim seperti itu sangat bagus dan punya pemain-pemain berkualitas pula," tukas Djanur.

Dengan persiapan yang dilakukan Djanur kepada timnya pada hari ini. Dia berharap Persebaya mampu membalas hasil minor dua pertandingan terdahulu, yakni melawan Bali United (1-2) dan Kalteng Putra (1-1).