Liga Indonesia

Link Live Streaming Liga 1: Arema vs Persela Lamongan di Vidio.com

Senin, 27 Mei 2019 11:02 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Grafis: Yanto/Indosport.com
Pertandingan Arema FC vs Persela Lamongan. Grafis: Yanto/Indosport.com Copyright: © Grafis: Yanto/Indosport.com
Pertandingan Arema FC vs Persela Lamongan. Grafis: Yanto/Indosport.com

INDOSPORT.COM – Pertandingan pekan ketiga Shopee Liga 1 2019 yang menyajikan antara Arema vs Persela Lamongan pada hari Senin (27/05/19) malam WIB di Stadion Kanjuruhan Malang bisa disaksikan lewat link live streaming vidio.com

Bertindak sebagai tuan rumah di Stadion Kanjuruhan, Arema FC bertekad untuk meraih tiga angka penuh perdana mereka dalam gelaran Shopee Liga 1 2019.

Dalam dua pertandingan perdana mereka gagal mencapai harapan itu usai menelan kekalahan dari PSS Sleman dan Borneo FC.

Mirisnya, tim jawara Piala Presiden 2019 itu baru mencetak satu gol lewat striker anyar mereka Sylvano Comvalius. Hasil ini membuat mereka terancam masuk di zona degradasi karena bertengger di posisi ke-14 dengan 1 poin.

Tidak berbeda jauh dengan tim tamu, Persela Lamongan belum meraih satu pun kemenangan di laga awal. Gawang mereka kebobolan lima gol tanpa balas oleh Madura United di pekan pertama dan tertahan 2-2 di pekan kedua oleh Persipura.

Meski begitu, Arema lebih unggul karena ada dukungan langsung oleh Aremania. Aremania akan menyulap suasana Stadion Kanjuruhan semakin angker dan menciutkan mental pasukan Persela Lamongan.

Pertandingan Arema vs Persela Lamongan akan berlangsung menarik karena dalam lima laga terakhir kedua tim saling mengalahkan dengan catatan dua kali menang, dua kali kalah, dan satu kali seri.

Untuk dapat menyaksikan pertandingan Liga 1 2019 antara Arema vs Persela Lamongan yang dimulai pada pukul 20.30 WIB tersebut, dapat mengunjungi link siaran langsung berikut ini.

Vidio.com (Klik Link Live Streaming di sini)

Peringatan!

  1. INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).
  2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan.