Liga Indonesia

Marc Klok Kenakan Jersey PSM dengan Patch Liga Europa, Kok Bisa?

Senin, 27 Mei 2019 14:15 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© PSM Makassar
Marc Klok mengunggah fotonya menggunakan jersey dengan logo Liga Europa di bagian lengan sebelah kiri. Copyright: © PSM Makassar
Marc Klok mengunggah fotonya menggunakan jersey dengan logo Liga Europa di bagian lengan sebelah kiri.

INDOSPORT.COM - Gelandang asing PSM Makassar, Marc Klok, baru-baru ini sempat membuat suporter sepak bola Indonesia bingung karena mengenakan jersey berlogo Liga Europa.

Rupanya jersey itu tidak hanya menampilkan logo Liga Europa saja, melainkan juga desain jersey dari seluruh tim tempatnya bermain, termasuk saat berlaga di Benua Biru.

Lewat akun Instagram @marcklok, Klok mengunggah foto mengenakan jersey yang menampilkan seluruh desain khas timnya ketika bermain dari dahulu hingga saat ini. Logo Liga Europa yang ditempel di lengan bagian kirinya pun langsung mencuri perhatian.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Marc Klok (@marcklok) on

Foto itu menampilkan seluruh desain klub di Eropa hingga Indonesia seperti, FC Utrecht (Belanda), Ross County (Belanda), Cherno More Varna (Bulgaria), Oldham Athletic (Inggris), Dundee (Skotlandia), dan terakhir PSM (Indonesia). 

Postingan itu juga bertuliskan berbagai kesannya ketika bermain di semua klub saat itu ditambah kenangan berharga yang tidak bisa dilupakan.

Tulisan itu pun seolah bertujuan sebagai wujud rasa terima kasih Klok hingga akhirnya bisa bergabung di klub berjuluk Juku Eja. Unggahannya pun disambut hangat warganet yang bergurau mendoakan PSM berlaga di Liga Europa.

Tidak hanya bergabung di klub Liga 1, PSM, Klok bahkan mendapat kehormatan untuk membela Timnas Senior Indonesia di kancah sepak bola Internasional.

Marc Klok masuk daftar nama 25 pemain Simon McMenemy yang akan menjalani laga uji coba FIFA melawan Yordania Selasa (11/06/19) mendatang.