Liga Indonesia

Eks Pelatih Persebaya Mendadak Mundur dari Klub Liga 2

Senin, 27 Mei 2019 08:20 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Persik Kediri juara setelah menang agregat, 3-2 atas PSCS Cilacap Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Persik Kediri juara setelah menang agregat, 3-2 atas PSCS Cilacap

INDOSPORT.COM - Kabar mengejutkan datang dari klub Liga 2 asal Jawa Tengah, PSCS Cilacap. Pelatih mereka, Ibnu Graham mendadak mengundurkan diri sebagai nakhoda tim berjulukan Hiu Selatan tersebut.

Mundurnya mantan pelatih Persebaya Surabaya itu diduga karena hasil jeblok yang diraih dalam beberapa uji coba. Terbaru, PSCS takluk, 0-2 dari Persatu Tuban dalam uji coba di kandang sendiri, semalam.

Hasil itu memperpanjang rentetan tak pernah menang yang diraih runner-up Liga 3 2018 itu. Sebelumnya, PSCS bermain imbang, 1-1 saat menjamu Persik Kediri dan Persewar Waropen.

"Benar sudah mundur. Kami sudah menerima surat resmi pengunduran dirinya," kata Media Officer PSCS, Rasino kepada awak media, Minggu (26/05/19).

"Kami segera mencari pelatih pengganti secepatnya. Apalagi kompetisi tinggal sebulan lagi," tambahnya.

Dengan mundurnya Ibnu Graham, PSCS Cilacap harus bergerak cepat untuk untuk menunjuk pelatih baru. Apalagi kompetisi Liga 2 direncakan bergulir akhir Juni mendatang.

Beberapa nama diisukan masuk dapur manajemen sebagai calon pelatih. Salah satunya mantan pelatih PSIM Yogyakarta musim lalu, Bona Simanjuntak yang sedang menganggur.