Bola Internasional

Stade Rennais, Klub Gurem Penjegal PSG yang Mulai Langganan ke Kompetisi Eropa

Selasa, 28 Mei 2019 19:31 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© eurosport.fr
Stade Rennais saat menjuarai Coupe de France dan mengalahkan Paris Saint-Germain (Foto: eurosport.fr) Copyright: © eurosport.fr
Stade Rennais saat menjuarai Coupe de France dan mengalahkan Paris Saint-Germain (Foto: eurosport.fr)

INDOSPORT.COM - Semua liga-liga sepak bola Eropa sudah selesai bergulir, termasuk Ligue 1 Prancis. Dengan tim kejutan seperti Stade Rennais yang lolos ke Liga Europa 2019/20 mendatang.

Stade Rennais kini mulai menjadi sebuah tim kejutan dari Ligue 1 Prancis, yang mampu mendobrak dominasi klub-klub besar, termasuk tim bergelimang harta seperti Paris Saint-Germain (PSG).

Hal ini makin terlihat melihat catatan penampilan Stade Rennais di semua kompetisi. Mengakhiri musim di posisi 10 klasemen akhir Ligue 1 Prancis, ternyata tidak bisa mewakili semua kejutan yang sudah diciptakan oleh Stade Rennais.

Setelah menelusuri catatan pertandingan yang dilakoni Stade Rennais di semua kompetisi, INDOSPORT pun mengambil kesimpulan bahwa mereka bisa saja menjegal langkah PSG mendominasi Ligue 1 Prancis di masa mendatang.

Mematahkan dominasi PSG di sepak bola Prancis memang sudah menjadi agenda besar oleh klub-klub peserta Ligue 1 dalam beberapa tahun terakhir. Tapi hal tersebut sudah mulai diperlihatkan oleh Stade Rennais.