Liga Indonesia

Takluk dari PSIS, Ivan Kolev Bongkar Borok Serius Persija

Senin, 27 Mei 2019 09:22 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Media Persija
Ivan Kolev menjelaskan lemahnya lini belakang Persija Jakarta menjadi sesuatu yang harus segera ia benahi setelah kalah 1-2 dari PSIS Semarang. Copyright: © Media Persija
Ivan Kolev menjelaskan lemahnya lini belakang Persija Jakarta menjadi sesuatu yang harus segera ia benahi setelah kalah 1-2 dari PSIS Semarang.

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta harus menelan pil pahit di pekan kedua Shopee Liga 1 2019 (kasta tertinggi bola Indonesia). Tim Macan Kemayoran takluk 1-2 saat melakoni laga tandang menghadapi PSIS Semarang, Minggu (26/05/19).

Bermain di Stadion Moch. Soebroto, Persija sempat menunjukkan ketangguhan di babak pertama. Persija mampu unggul 1-0 berkat gol tunggal Ryuji Utomo.

Namun petaka datang untuk Persija di babak kedua. Hari Nur Yulianto menjadi momok bagi Persija. Dua golnya memupuskan harapan Persija untuk pulang dengan tiga poin.

Hari berhasil memanfaatkan celah yang ditinggalkan lini belakang Persija. Dia mampu memanfaatkan umpan crosing menjadi gol.

Dua gol Hari juga dikomentari Ivan Kolev selaku pelatih Persija. Bagi Kolev dua gol itu memang menjadi titik lemah pasukan Ismed Sofyan dan kolega.

"Kita kemasukan dua gol dan itu kelemahan kita yang sangat serius," buka Kolev pada awak media berita sport yang datang meliput.

"Kita sudah banyak kemasukan gol lewat bola crosing dari kanan atau kiri dan masuk kotak penalti kita dan jadi gol. Itu jadi masalah kita meski kita sudah kerja untuk memperbaiki tapi itu masalah serius," tutupnya.

Sekadar informasi, kekalahan dari PSIS tersebut membuat Persija kini menjadi salah satu tim yang belum pernah meraih kemenangan di Liga 1 2019. Akibatnya, posisi mereka berada di peringkat 12 dengan torehan 1 poin.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%