Liga Spanyol

Zidane Bisa Jadi Penyebab Ramos Hengkang dari Real Madrid

Senin, 27 Mei 2019 15:08 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Shaun Botterill/Getty Images
Sergio Ramos kabarnya masih bersitegang dengan Presiden Real Madrid, Florentino Perez. Shaun Botterill/Getty Images. Copyright: © Shaun Botterill/Getty Images
Sergio Ramos kabarnya masih bersitegang dengan Presiden Real Madrid, Florentino Perez. Shaun Botterill/Getty Images.

INDOSPORT.COM – Sergio Ramos mengancam dari keluar Real Madrid menyusul kekecewaannya terhadap Zinedine Zidane yang tak mau membelanya kala bertengkar dengan presiden klub, Florentino Perez.

Kapten Real Madrid itu kabarnya tengah menghadapi konflik internal yang cukup pelik dengan Perez menyusul kegagalan mereka di Liga Champions 2018/19 usai ditumbangkan Ajax Amsterdam di babak 16 besar.

Menurut Foxsport Asia, hubungan kedua sosok penting Los Blancos itu semakin memburuk setelah Perez tetap enggan membicarakan pembaruan kontrak pemain berkebangsaan Spanyol itu.

Keteguhan Perez ini tampaknya didukung oleh Zidane, yang dikenal dekat dengan Ramos, juga belum ingin memprioritaskan pembaruan kontrak sang pemain.

Hal ini jelas membuat bek tengah 33 tahun itu kecewa dengan Zidane. Dia merasa jasanya sudah tidak lagi dibutuhkan di Santiago Bernabeu dan mulai serius memikirkan masa depannya di klub sepak bola lain.

Ramos tengah diminati Manchester United dan Paris Saint-Germain (PSG). Meski begitu, banyak sumber menyebutkan bahwa China menjadi satu-satunya tawaran yang nyata bagi sang bek.

Ramos masih menjalani liburan di Amerika Serikat, dan direncanakan akan bertemu presiden Perez ketika kembali ke Madrid untuk membicarakan nasibnya.