Liga Italia

Kirim Pesan Menyentuh Ini, Spalletti Pamitan ke Inter Milan dan Fans?

Selasa, 28 Mei 2019 19:20 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Images
Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, berhasil mengantarkan timnya ke ajang Liga Champions 2019/20. Copyright: © Getty Images
Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, berhasil mengantarkan timnya ke ajang Liga Champions 2019/20.

INDOSPORT.COM - Luciano Spalletti mengirim pesan berkelas setelah mengantarkan Inter Milan finis di posisi empat Serie A Italia 2018/19 dan meraih tiket Liga Champions 2019/20.

Mantan pelatih AS Roma ini mengirim pesan tersebut melalui akun Instagram-nya. Ia mengunggah sebuah foto dan menuliskan beberapa patah kata.

Kalimat tersebut berisi ucapan terima kasihnya kepada para pemain yang telah berjasa membawa Inter Milan ke zona Liga Champions. Nampaknya ia tidak ingin menikmati pujian dan kredit untuk dirinya sendiri, melainkan berbagi dengan seluruh timnya. 

"Nama-nama Liga Champions. Kalian membawa Inter ke turnamen terpenting di dunia ini. Terima kasih," tulis Spalletti pada keterangan fotonya. 

Pada foto tersebut, selain seragam para pemain Inter Milan, terdapat pula banyak seragam pemain sepak bola dunia yang namanya sudah begitu melegenda. Sebut saja Didier Drogba, David Beckham, Lionel Messi, dan masih banyak lagi.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Luciano Spalletti (@lucianospalletti) pada

Selama menukangi Inter Milan, Spalletti berhasil membawa Nerazzurri ke Liga Champions dua musim berturut-turut. Jauh sebelum ia melatih, Mauro Icardi dan kolega selalu kesulitan menembus kompetisi tertinggi di Eropa tersebut.

Namanya memang santer diberitakan bakal dilepas oleh Inter Milan dan digantikan Antonio Conte. Bahkan secara terang-terangan, pelatih berkepala plontos ini mengakui posisinya tetap tak aman meski mampu membawa rival sekota AC Milan tersebut ke Liga Champions.