Liga Indonesia

Ladeni Tim Bertabur Bintang, Borneo FC Tetap Targetkan Poin di Madura

Selasa, 28 Mei 2019 04:49 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Abdurrahman Ranala
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pemain Borneo FC, Terens Puhiri (kiri) bersama pelatih Mario Gomez di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (03-05-2019). Foto: Arif Rahman/INDOSPORT Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pemain Borneo FC, Terens Puhiri (kiri) bersama pelatih Mario Gomez di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (03-05-2019). Foto: Arif Rahman/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Borneo FC tidak menurunkan targetnya sedikit pun untuk mencuri angka di markas Madura United, meski lawan musim ini menjelma sebagai tim bertabur bintang di setiap lininya.

Terlebih, tim berjulukan Pesut Etam itu juga sedang diliputi kepercayaan diri yang tinggi. Hal itu imbas dari kemenangan 2-0 atas Arema FC, yang membuat mereka juga belum terkalahkan dalam dua pekan awal kompetisi.

"Pertandingan melawan Madura United, berarti sangat penting bagi kami. Begitu juga bagi mereka," tutur Mario Gomez.

"Kami akan mencoba untuk menang, dan mengambil poin di sini. Suasana tim saat ini sedang bagus," sambung Head Coach Borneo FC asal Argentina tersebut.

Gomez pun tidak gentar sedikit pun dengan status tim lawan yang bertabur bintang. Menurutnya, hasil akhir tidak hanya ditentukan oleh materi pemain sebuah tim dalam menjalani pertandingan.

"Karena di lapangan, sepak bola tetap akan dimainkan 11 orang melawan 11 orang. Jadi, tidak perlu ada pengawalan khusus kepada seorang pemain lawan," ujar dia.

"Meski kami tahu, Madura United adalah tim yang kuat saat ini," imbuh eks Pelatih Persib Bandung asal Argentina tersebut.

Lawatan Borneo ke Stadion Gelora Madura juga cukup bagus dalam dua tahun terakhir. Dalam dua laga Liga 1 itu, Borneo FC mencatat 4 poin dari sekali menang 2-1 dan imbang 1-1 saat dijamu Madura United.