Liga Indonesia

Jelang Lawan Borneo FC, Madura United Yakin Menang Kandang

Senin, 27 Mei 2019 20:37 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© twitter.com/MaduraUnitedFC
Andik Vermasah dipeluk Greg Nwokolo usai mencetak gol kemenagan Madura United atas Barito Putera, Jumat (24/05/19). Copyright: © twitter.com/MaduraUnitedFC
Andik Vermasah dipeluk Greg Nwokolo usai mencetak gol kemenagan Madura United atas Barito Putera, Jumat (24/05/19).

INDOSPORT.COM - Pertandingan Shopee Liga 1 2019 pekan ke-3 Selasa (28/05/19) mendatang akan mempertemukan Madura United melawan Borneo FC dan Laskar Sapeh Kerab pun yakin bisa menang kandang.

Akun Instagram resmi Madura United @maduraunited.fc mengunggah video yang memperlihatkan kesiapan mereka meraih kemenangan dalam laga ini.

Postingan itu juga memiliki caption yang ingin menunjukan bahwa Madura United siap untuk meraih kemenangan ketiga, apalagi laga kali ini akan berlangsung di wilayah kekuasaan mereka, Stadion Gelora Madura Ratu Pamellingan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Madura United FC (@maduraunited.fc) pada

"Mari dapatkan kemenangan ketiga. Kali ini di lapangan kita sendiri," demikian bunyi keterangan video yang diunggah pada Senin (27/05/19) tersebut.

Pelatih Madura United, Dejan Antonic, mengaku senang dengan performa anak-anak asuhnya sejauh ini di kompetisi tertinggi sepak bola Indonesia, Liga 1. Catatan Madura United sejauh ini cukup bagus dengan meraih dua kemenangan tandang berturut-turut.

Setelah menang melawan Persela dan Barito Putera, kini saatnya Madura United mencatatkan kemenangan di hadapan publik sendiri.

Madura United menduduki posisi pertama alias pemuncak klasemen sementara Shopee Liga 1 2019 dengan torehan 6 poin dari 2 kemenangan sempurna. Sementara itu, Borneo FC berada di posisi ke-5 dengan 4 poin.

Melihat performa yang cukup bagus di dua pekan awal Shopee Liga 1 2019 dan laga yang akan berlangsung di kandang, tentunya akan membuat tim Madura United lebih percaya diri kali ini.