Liga Indonesia

Merasa Dicurangi PSIS Semarang, Marko Simic 'Ngamuk' di Medsos

Selasa, 28 Mei 2019 13:00 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Ronald S/INDOSPORT.COM
Marko Simic menunjukkan badge juara Liga 1 saat melawan PSIS Semarang. Ronald S/INDOSPORT.COM Copyright: © Ronald S/INDOSPORT.COM
Marko Simic menunjukkan badge juara Liga 1 saat melawan PSIS Semarang. Ronald S/INDOSPORT.COM

INDOSPORT.COM – Persija Jakarta gagal mencuri poin ketika menghadapi PSIS Semarang dalam laga pekan kedua Shopee Liga 1 2019 di Stadion Moch Soebroto, Magelang pada Minggu (26/5/2019) malam.

Persija yang unggul lebih dahulu di babak pertama melalui Ryuji Utomo gagal mempertahankan kemenangan usai kapten PSIS Hari Nur Yulianto mampu membuat brace dalam tempo dua menit pada menit ke-75 dan ke-77. Hal ini membuat Macan Kemayoran pulang dengan tangan hampa.

Namun kekalahan tersebut nampaknya belum bisa diterima oleh striker asal Kroasia Marko Simic. Pemain yang sempat tersandung kasus pelecehan seksual ini masih menanyakan beberapa keputusan wasit yang membuat ia janggal pada akun Instagram pribadinya @markosimic_77.

Setelah pertandingan kemarin, ia mengunggah Instastory yang menanyakan handsball yang dilakukan oleh Rio Saputra usai terjadinya dua gol Laskar Mahesa Jenar. Sementara, dalam unggahan fotonya dia menulis caption tentang golnya yang dianulir kala itu.

© Instagram/Marco Simic
Marco Simic turut mengomentari handball bek PSIS Semarang M Rio Saputra saat mengalahkan Persija, Minggu (26/05/19) Copyright: Instagram/Marco SimicMarco Simic turut mengomentari handball bek PSIS Semarang M Rio Saputra saat mengalahkan Persija, Minggu (26/05/19)

Simic yang berhasil lolos dari pemain belakang PSIS berhasil menceploskan gol ke gawang Jandia Eka Putra, namun hakim garis mengangkat bendera dan gol tersebut tidak disahkan. Sepertinya pemain yang pernah memperkuat Melaka United ini masih mempertanyakan apakah dia memang terjebak offside atau tidak.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by MARKO SIMIC (@markosimic_77) on

Selain itu, ia juga mengunggah video ketika ia dilanggar oleh bek PSIS Wallace Costa. Ia menyindir perlakuan buruk yang dilakukan pemain asal Brazil tersebut terhadap dirinya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by MARKO SIMIC (@markosimic_77) on

Namun, para pendukungnya justru menyuruh sang pemain untuk fokus menghadapi Bali United dan melupakan kekalahan atas PSIS. Pasalnya saat ini Persija masih tertahan di papan bawah dengan raihan satu poin dari dua pertandingan yang telah mereka jalani.