Liga Indonesia

Rangga Muslim, Sosok Kontroversial Jebolan PSIM yang Bersinar bersama PSS Sleman di Liga 1

Selasa, 28 Mei 2019 20:30 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© instagram.com/15rangga
Rangga Muslim saat mencium trofi Liga 2 2017 saat juara bersama Persebaya Surabaya (Foto: instagram.com/15rangga) Copyright: © instagram.com/15rangga
Rangga Muslim saat mencium trofi Liga 2 2017 saat juara bersama Persebaya Surabaya (Foto: instagram.com/15rangga)

INDOSPORT.COM - Namanya mungkin tidak sepopuler Andik Vermansah, apalagi Egy Maulana Vikri. Tapi Rangga Muslim punya kisah tersendiri di belantika sepak bola Indonesia bersama PSS Sleman.

Ya, Rangga Muslim tidak familiar di telinga para pecinta sepak bola Indonesia. Namun, tak banyak yang mengetahui, bahwa Rangga termasuk pemain debutan lokal yang cukup bersinar di Liga 1 2019 ini.

Rangga Muslim ternyata juga punya kisah menarik yang tak banyak orang tahu. Meski usianya baru 25 tahun, Rangga sudah memancing reaksi keras dari dua suporter militan di Yogyakarta.

Kedua kubu suporter tersebut berasal dari PSS Sleman dan juga PSIM Yogyakarta. Sesuai rangkuman yang dicatat oleh Transfermarkt, Rangga ternyata merupakan pemain muda jebolan PSIM Yogyakarta yang kini membela PSS Sleman.

Rangga memulai kariernya bersama PSIM Yogyakarta sejak 2014, saat berusia 20 tahun. Bermain lama bersama PSIM di kasta kedua sepak bola Indonesia, Rangga diketahui pindah ke Persebaya Surabaya jelang babak 8 besar Liga 2 2017 lalu.

Penasaran bagaimana perjalanan karier Rangga Muslim yang cukup kontroversial di sepak bola Indonesia? Berikut INDOSPORT coba rangkum untuk Anda, baik itu suporter PSS Sleman, PSIM Yogyakarta atau juga seluruh pecinta Liga 1.

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
50%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%