Liga Indonesia

Tak Masuk Skuat Timnas U-23, Netizen Pertanyakan Keberadaan Egy Maulana Vikri

Selasa, 28 Mei 2019 14:15 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© echia.pl
Egy Maulana Vikri tengah mengeksekusi bola ke arah gawang Wiked Luzino. Copyright: © echia.pl
Egy Maulana Vikri tengah mengeksekusi bola ke arah gawang Wiked Luzino.

INDOSPORT.COM – PSSI telah memanggil 26 pemain untuk memperkuat Timnas Indonesia U-23 yang akan berlaga di turnamen invitasi Merlion Cup 2019 yang akan digelar di Singapura, 7-9 Juni 2019 mendatang.

Namun, dari 26 pemain yang dipanggil PSSI untuk melakoni pemusatan latihan, tidak ada nama bintang muda Indonesia, Egy Maulana Vikri. Tidak adanya nama Egy membuat warganet mempertanyakan keberadaan pemain yang membela klub Lechia Gdansk tersebut.

Keingintahuan warganet terkait menghilangnya nama Egy Maulana Vikri di skuat Timnas Indonesia U-22 untuk turnamen Merlion Cup 2019 di Singapura bisa dilihat jagad media soial Twitter.

Pada cuitan akun resmi PSSI yang disertai daftar 26 pemain Timnas Indonesia U-22, warganet memberikan beragam komentar, terutama setelah mengetahui tidak adanya Egy dalam daftar pemain tersebut.

Sebagian warganet lain mencoba bersikap bijak dengan menanggapi bahwa tidak adanya Egy berarti Indra Sjafri selaku pelatih Timnas Indonesia U-22 ingin mencoba pemain lain di ajang Merlion Cup 2019.

Pelatih kepala Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri, memang memanggil beberapa pemain baru untuk menghadapi turnamen Merlion Cup 2019. Salah satu nama baru di skuat Timnas Indonesia U-22 adalah Hambali Tolib.

Pemain muda milik Persela Lamongan itu memang tengah menunjukkan performa gemilang di kompetisi Shopee Liga 1 2019. Pada pertandingan pekan ketiga kontra Arema FC, Hambali  sukses mencetak satu gol meski akhirnya gagal menyelamatkan Persela dari kekalahan.