Liga Indonesia

Artur Gevorkyan dan 2 Pemain Persib Ini Menjadi Perhatian Pelatih Semen Padang

Rabu, 29 Mei 2019 03:46 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Abdurrahman Ranala
© Arif Rahman/INDOSPORT
Artur Gevorkyan akan mengambil di laga Persib vs Persipura di Liga 1. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Artur Gevorkyan akan mengambil di laga Persib vs Persipura di Liga 1.

INDOSPORT.COM - Pelatih tim sepak bola Semen Padang FC, Syafrianto Rusli sudah memantau kekuatan Persib Bandung yang akan menjadi lawan tanding pada laga kandang Liga 1 2019 di Stadion H Agus Salim, Padang, Rabu (29/05/19). 

Menurutnya, meski tim berjuluk Maung Bandung baru tampil satu kali di Liga 1 2019. Namun, secara kualitas sudah terlihat, apalagi mereka datang ke Padang dengan kekuatan penuh. 

Selain itu, ia juga menyoroti penampilan pemain asing Persib, Artur Gevorkyan, yang menurutnya sangat berbahaya dan bisa merepotkan lini belakang lawan. 

"Saya lihat Persib dia baru sekali main, saya juga sudah nonton dia, dia kayanya komplit sekarang, gak jadi pulang kampung (Artur) jadi pemain itu dia gelandang menyarang, jadi Ezechiel tandemnya dia," katanya, Selasa (28/05/19). 

Syafrianto Rusli memberikan tugas kepada Fridolin Kristof Yoku untuk mengawal pergerakan pemain Persib yang mencetak dua gol ke gawang Persipura Jayapura. 

"Jadi yang berbahaya itu orang itu nanti kita harus kerja keras, jadi harus bisa membunuh dia, nanti Fredolin mendapatkan tugas berat untuk itu, mudah-mudahan Fredolin bisa tampil lebih baik lagi," ungkapnya. 

Selain itu, Syafrianto Rusli juga menilai Persib memiliki pemain sayap yang berbahaya, sehingga ia mengingatkan anak asuhnya untuk mewaspadai seluruh pilar Maung Bandung, agar tidak mudah menembus lini pertahanan Semen Padang. 

"Kiri kanannya itu Ghozali sama Febri, dia punya anak muda yang punya kecepatan, itu yang harus kita waspadai. Tapi semua pemain dia kan artinya materi kelas 1 semua, mudah-mudahan Fredolin cs bisa mengatasi semua," jelasnya.