Liga Indonesia

Barito Kalah dari Bhayangkara, Jacksen Tiago: Ini Kado Ulang Tahun Terpahit

Rabu, 29 Mei 2019 02:29 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Abdurrahman Ranala
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Jacksen F Tiago pada jumpa pers Barito Putera jelang laga Liga 1 lawan Bhayangkara FC di stadion Patriot, Bekasi, Senin (27/05/19). Foto: Herry Ibrahim/Herry Ibrahim Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Jacksen F Tiago pada jumpa pers Barito Putera jelang laga Liga 1 lawan Bhayangkara FC di stadion Patriot, Bekasi, Senin (27/05/19). Foto: Herry Ibrahim/Herry Ibrahim

INDOSPORT.COM - Barito Putera harus mengakui ketangguhan tuan rumah, Bhayangkara FC pada pekan ketiga Liga 1 2019, Selasa (28/05/19) di Stadion Patriot, Bekasi. Tim Laskar Antasari kalah telak dengan skor 2-4, sekaligus memperpanjang puasa kemenangan di awal musim ini.

Terkait hasil tersebut, pelatih Barito, Jacksen F. Tiago lantas angkat bicara. Ia menilai tim asuhannya tampil buruk dan pemain tidak dalam top perform. Bahkan, pelatih asal Brasil itu mengatakan kekalahan malam ini adalah kado terpahit di hari ulang tahunnya.

"Sebenarnya Bhayangkara memang lebih dominan. Penampilan kami jauh dibawah level kami dan pantas kalah. Kami sudah maksimal tetapi memang di bawah level kami," kata Jacksen usai laga.

"Ini kado pahit. Sangat luar biasa pahit tapi bersyukur pemain dalam keadaan sehat. Sepak bola memang seperti itu,  ada kalah, ada menang dan kami harus membiasakan diri, sama-sama cari jalan keluar," imbuhnya.

Sementara itu, gelandang Barito Nazarul Fahmi mengakui Bhayangkara memang lebih superior. Kesalahan-kesalahan kecil yang dilakukan pemain Barito jadi biang keladi dimana mampu dimanfaatkan dengan baik oleh tim tuan rumah untuk mencetak gol.

"Bhayangkara sangat bagus malam ini. Dalam sepak bola sedikit saja kita lengah maka kita langsung dapat masalah, dan itu yang terjadi pada kami," tutupnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%