Liga Indonesia

Hasil Pertandingan Liga 1 2019 Bhayangkara FC vs Barito Putera: Setengah Lusin Gol

Selasa, 28 Mei 2019 22:24 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
© Herry Ibrahim/INDOSPORT.COM
Selebrasi para pemain Bhayangkara FC usai gol dari Flavio Beck. Herry Ibrahim/INDOSPORT.COM Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT.COM
Selebrasi para pemain Bhayangkara FC usai gol dari Flavio Beck. Herry Ibrahim/INDOSPORT.COM

INDOSPORT.COM - Bhayangkara FC menghadapi Barito Putera pada laga pekan ke-3 Liga 1 2019. Berikut hasil pertandingan Liga 1 antara Bhayangkara FC vs Barito Putera. 

Kompetisi sepak bola Liga 1 2019 memasuki pekan ke-3 dan melangsungkan tiga pertandingan hari ini, Selasa (28/05/19). Salah satu pertandingan yang berlangsung adalah laga Bhayangkara FC vs Barito Putera

Kedua tim ini sama-sama menderita kekalahan pada pekan ke-2 dan memiliki motivasi tinggi untuk meraih kemenangan. Nyatanya, tuan rumah berhasil unggul telak lebih dulu di babak pertama. 

Flavio Beck Junior menjadi bintang di babak pertama. Flavio mencetak gol pada menit ke-14, kemudian pada menit ke-22 Flavio kembali mencetak gol lewat tendangan bebas. 

Evan Dimas sempat memperkecil ketinggalan 1-2 lewat Evan Dimas pada menit ke-26. Namun umpan sepak pojok dari Flavio Beck bisa disundul oleh Ramiro Fergonzi ke dalam gawang pada menit ke-44. 

Di babak kedua, Flavio Beck menambah satu gol lagi pada menit ke-66, sedangkan Barito Putera menambah satu gol dari bunuh diri Herman Dzumafo, Bhayangkara FC pun menang dengan skor 4-2. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%