Liga Indonesia

Boaz Solossa Dijatuhi Sanksi oleh Komdis PSSI, Manajemen Persipura Pasrah

Rabu, 29 Mei 2019 07:52 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT/Arif Rahman
Skuat Persipura di Liga 1 2019. Copyright: © INDOSPORT/Arif Rahman
Skuat Persipura di Liga 1 2019.

INDOSPORT.COM - Sang Kapten Persipura Jayapura, Boaz Solossa, harus mendapatkan sanksi dengan hukuman larangan dua kali bertanding plus denda Rp10 juta karena kedapatan menendang salah satu pemain Persela Lamongan di laga kedua Shopee Liga 1 2019.

Atas sanksi yang dijatuhkan oleh Komisi Disiplin (Komdis) PSSI tersebut, Boaz pun tak bisa memperkuat timnya saat menjamu PSS Sleman di Stadion Mandala, Jumat (31/05/19) nanti.

Menanggapi hukuman yang diterima oleh kapten timnya itu, sekretaris umum Persipura Rocky Bebena mengaku tak keberatan jika itu semua sesuai dengan regulasi yang berlaku.

"Jika itu sesuai dengan aturan yang berlaku, maka sudah sepatutnya untuk ditegakkan," ungkap Rocky saat dihubungi awak portal berita olahraga INDOSPORT.com, Selasa (28/05/19).

Rocky juga menyampaikan, pihaknya sangat mendukung penuh dengan segala regulasi yang ditetapkan oleh PSSI dan juga pihak operator liga. Ia pun mengaku, dengan sikap tegas tersebut akan membawa dampak positif bagi perkembangan sepak bola di Indonesia.

\"Kami sangat setuju bila di semua laga bisa tegas seperti ini. Sepak bola kita pasti akan maju," tandasnya. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%