Liga Indonesia

Ini yang Difokuskan Persipura Jelang Menghadapi PSS Sleman

Rabu, 29 Mei 2019 14:41 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Yohanes Ishak
© Sudjarwo
Nampak Gelandang Persipura Jayapura, Imanuel Wanggai saat menjalani sesi latihan di Stadion Mandala / Sudjarwo Copyright: © Sudjarwo
Nampak Gelandang Persipura Jayapura, Imanuel Wanggai saat menjalani sesi latihan di Stadion Mandala / Sudjarwo

INDOSPORT.COM - Skuat tim sepak bola Indonesia asal Papua, Persipura Jayapura kembali menjalani latihan intensif jelang menjamu PSS Sleman di Stadion Mandala, Jumat (31/05/19) nanti.

Dalam latihan tersebut, pelatih Luciano Leandro memfokuskan timnya pada penguasaan bola dan penyelesaian akhir.

Tak hanya itu, Luciano juga menginstruksikan anak asuhnya untuk bermain lebih tenang dan mengaplikasikan kombinasi segitiga antar pemain.

"Latihan tadi kita minta pemain untuk melakukan pressing bola, finishing dan penguasaan bola yang bagus, dan itu yang kita lakukan, juga kombinasi segitiga antar pemain," ungkap Luciano kepada awak portal berita olahraga INDOSPORT, Senin (27/05/19).

Pelatih berpaspor Brasil ini mengaku skuatnya tidak mengalami kendala berarti dalam menjalani latihan perdana di Stadion Mandala. 

"Tadi kita sudah latihan seperti biasa, tapi kita harus bisa lebih bagus lagi untuk memperbaiki kekurangan yang ada," jelasnya.

Dalam sesi latihan tadi, seluruh pemain dalam skuat Persipura nampak telah bergabung, termasuk tiga pemain anyar yakni Godstime Olisa, Ibrahim Conteh dan Mamadou Samassa.