Liga Indonesia

Jadi Primadona, Pemain Timnas U-23 Diserbu Fans dalam TC di Yogyakarta

Rabu, 29 Mei 2019 21:42 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Yohanes Ishak
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Gian Zola (kiri) pemain Timnas Indonesia U-23 foto bersama penggemarnya. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Gian Zola (kiri) pemain Timnas Indonesia U-23 foto bersama penggemarnya.

INDOSPORT - Timnas Indonesia U-23 menjalani pemusatan latihan rutin di Stadion Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Rabu (29/05/19). Sebanyak 20 pemain melahap program latihan ringan, sementara enam lainnya masih absen.

Momen latihan timnas itu juga menyedot animo masyarakat Yogyakarta. Penonton yang mayoritas berusia muda terlihat datang menyaksikan langsung para pemain Timnas Garuda Muda berlatih.

Apalagi agenda pemusatan latihan sendiri berlangsung saat bulan puasa. Tak ayal, para penonton menjadikan latihan itu sebagai ajang ngabuburit.

Selepas latihan jadi moment yang takningin dilewatkan ratusan penonton. Mereka berebut memburu tanda-tangan dan foto bersama dengan pemain idola seperti Witan Sulaiman, Gian Zola, dan kiper Borneo FC, Nadeo Argawinata.

Kebetulan, jarak antara lokasi latihan dengan hotel menginap hanya sekitar 100 meter. Sehingga para pemain hanya berjalan kaki menuju Hotel UNY.

Selain menggelar pemusatan latihan, Timnas U-23 juga berencana melawan PSIM Yogyakarta pada uji coba di Stadion Sultan Agung, Bantul, 2 Juni mendatang. Selain itu mereka akan terjun dinajang Merlion Cup 2019 di Singapura pada tanggal 7-9 Juni.