Liga Indonesia

Timnas Indonesia U-23 Mulai Berlatih, Enam Pemain Masih Absen

Rabu, 29 Mei 2019 19:13 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Timnas Indonesia U-22 Indra Sjafri tengah berbicara dengan salah satu jajarannya. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Timnas Indonesia U-22 Indra Sjafri tengah berbicara dengan salah satu jajarannya.

INDOSPORT.COM - Timnas Indonesia U-23 mulai menggelar pemusatan latihan (TC) di Stadion Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sleman, Rabu (29/05/19). Total 20 pemain mengikuti program training yang dipimpin langsung pelatih kepala Indra Sjafri.

Sebanyak enam pemain masih absen dalam latihan perdana itu. Mereka Rachmat Irianto, M Alwi Slamat, Osvaldo Haay (Persebaya Surabaya), Andy Setyo Nugroho, Rifad Marabessy (PS Tira Persikabo) dan full back PSM Makassar, Asnawi Mangkualam Bahar.

Indra Sjafri menjelaskan, keenam pemain itu masih bergabung dengan klub masing-masing. Mereka masih menjalani laga di pekan ketiga Shoope Liga 1 2019 malam ini dan besok.

"Malam ini masih ada PS Tira lawan PSM tanding. Besok mereka sudah akan hadir untuk latihan," ungkap Indra Sjafri kepada awak media termasuk INDOSPORT usai memimpin latihan.

Pelatih berusia 56 tahun itu memaparkan, dirinya selalu berkomunikasi dengan seluruh pelatih klub. Hal tersebut dimaksudkan agar kepentingan seluruhnya baik tim di kompetisi maupun Timnas U-23 bisa berjalan beriringan.

"Saya sudah berkomunikasi dengan pelatih di klub. Jadi saya harus tahu kebutuhan klub. Mereka harus kita akomodir, dan kebutuhan TC juga sama kita akomodir," tegasnya.

1