Liga Indonesia

Link Live Streaming Liga 1 2019: Semen Padang vs Persib di Vidio.com

Rabu, 29 Mei 2019 10:37 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Grafis: Yanto/Indosport.com
Pertandingan Semen Padang vs Persib Bandung. Grafis: Yanto/Indosport.com Copyright: © Grafis: Yanto/Indosport.com
Pertandingan Semen Padang vs Persib Bandung. Grafis: Yanto/Indosport.com

INDOSPORT.COM - Persib Bandung akan melawat ke tim promosi Semen Padang dalam laga pekan ketiga Shopee Liga 1 2019 di Stadion H. Agus Salim pada Rabu (29/05/19) malam tepat pukul 20.30 WIB

Pertandingan tersebut menjadi sangat penting bagi anak asuh Robert Rene Alberts jika tetap ingin bersaing di papan atas. Pasalnya, tim kuat seperti Madura United, Bali United, dan PSM Makassar telah mencatatkan 100 persen kemenangan sejauh ini.

Menghadapi Kabau Sirah tentu bukan hal yang mudah bagi Maung Bandung, klub asal Ibukota Jawa Barat tersebut memiliki catatan buruk jika bermain di Tanah Minang sejauh ini. Bahkan, sejak Persib juara Indonesian Super League (ISL) 2014 mereka belum pernah menang sekalipun di Stadion H. Agus Salim.

Sementara itu tuan rumah sedang dalam kondisi yang baik pasca mendapatkan poin dari lawatan ke Sleman. Anak asuh Syafrianto Rusli sebenarnya bisa memenangkan pertandingan, namun mereka dihukum tendangan penalti setelah pemain PSS Kushedya Hari Yudo melakukan diving di kotak terlarang.

Bermain menghadapi Persib yang cukup produktif di laga perdana, Semen Padang kembali akan mengandalkan kiper Timnas Teja Paku Alam di bawah mistar. Ia akan dibantu oleh dua palang pintu berpengalaman yakni Dedi Gusmawan dan Shukur Pulatov.

Pertandingan diprediksi bakal berjalan menarik karena kedua tim sama-sama akan tampil menyerang demi mengamankan tiga poin dan menjaga posisi di tabel klasemen Shopee Liga 1 2019.

Untuk menyaksikan Semen Padang vs Persib bisa kalian saksikan secara langsung di Indosiar atau melalui link live streaming berikut ini:

1.Vidio.com (Klik di sini)

Peringatan!

*INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran. 

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.