Liga Indonesia

Pelatih PSM Makassar Punya 2 Alasan Bisa Tundukan PS Tira

Rabu, 29 Mei 2019 12:51 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Isman Fadil
© PSM Makassar
Darije Kalezic dalam jumpa pers jelang melawan Kaya FC Copyright: © PSM Makassar
Darije Kalezic dalam jumpa pers jelang melawan Kaya FC

INDOSPORT.COM - PSM Makassar bersiap melakoni laga tandang pertamanya musim ini melawan PS Tira Persikabo di Stadion Pakansari Bogor, Rabu (30/05/19), pada pekan ketiga Liga 1 2019.

Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic, optimistis melanjutkan tren kemenangan melawan The Army. Pelatih kewarganegaraan Bosnia-Herzegovina ini menyebut ada dua faktor yang membuat Juku Eja bisa menang di pertandingan nanti.

"Pertama, persiapan berjalan bagus. Kami memainkan pertandingan terakhir dengan kemenangan 4-0. Kami punya cukup waktu untuk memulai pertandingan besok," ujat Darije pada konferensi pers, Selasa (29/05/19).

Faktor kedua, menurut eks pelatih Jong PSV ini, dia yakin anak asuhnya tidak akan demam panggung. Sebab, Stadion Pakansari juga telah menjadi venue PSM Makassar pada penyisihan grup Piala AFC 2019.

"Kami sudah bermain tiga kali di stadion ini, jadi besok akan menjadi yang keempat kalinya. Stadion ini terasa seperti kandang kami sehingga kami siap untuk menghadapi mereka," beber Darije.

PSM Makassar bertandang ke Bogor dengan kekuatan 20 pemain mines playmaker Willjan Pluim. Juku Eja pun datang dengan target tiga poin agar menjalani libur lebaran sebagai pemuncak klasemen sementara Liga 1 2019.