Liga Indonesia

Profil Klub Liga 2 2019: Persik Kediri, Realistis Wujudkan Mimpi Berikutnya

Selasa, 11 Juni 2019 21:05 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Lanjar Wiratri
© Instagram/@persikfcofficial
Pelatih Persik Kediri Nazal Mustofa (tengah pakai topi) di Liga 2 2019. Copyright: © Instagram/@persikfcofficial
Pelatih Persik Kediri Nazal Mustofa (tengah pakai topi) di Liga 2 2019.
Pelatih: Nazal Mustofa

Pasca promosi dari Liga 3 2018, manajemen Persik langsung bergegas mencari pelatih anyar. Dari nama-nama yang masuk dalam daftar, Macan Putih menjatuhkan pilihan pada juru skema Nazal Mustafa.

Nazal Mustafa merupakan pelatih profesional yang telah mengantongi lisensi A AFC. Selain itu nazal juga pernah membesut Persibas Banyumas, Persip Pekalongan, dan Persekat Tegal.

Penunjukan Nazal dinilai manajemen Persik lantaran ia memiliki kemampuan melatih yang mumpuni. Bahkan, performanya ini dipercaya bisa mengayomi, membimbing, hingga berkomunikasi baik dengan Juan Revi dkk.

Bintang: Bijahil Chalwa

© Instagram/@persikfcofficial
Striker Persik Kediri Bijajil Chalwa sedang berlatih Copyright: Instagram/@persikfcofficialStriker Persik Kediri Bijahil Chalwa sedang berlatih.

Salah satu pemain Persik Kediri yang diprediksi bakal bersinar di Liga 2 2019 ialah striker Bijahil Chalwa. Pemain berusia 28 tahun ini mampu menghadirkan gaya bermain yang berbeda di kotak penalti lawan.

Apalagi Bijahil Chalwa pernah membela beberapa klub papan atas sepak bola nasional seperti Persela Lamongan (2014-2016), Bhayangkara FC (2016-2017), Persiba Balikpapan (2017), hingga Barito Putera (2018).

Chalwa juga menjadi salah satu bagian yang mengantarkan Kalteng Putra promosi ke Liga 1 2019. Dengan pengalaman yang begitu munpuni, Persik tampaknya tak salah dalam memboyong Chalwa untuk Liga 2 2019.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
100%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%