Liga Indonesia

Resmi! Jebolan Garuda Select Gabung ke Persija Jakarta

Rabu, 29 Mei 2019 16:21 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
© Media Persija
Braif Fatari (jebolan Garuda Select) bersama sang kakak brian Fatari resmi bergabung bersama Persija. Copyright: © Media Persija
Braif Fatari (jebolan Garuda Select) bersama sang kakak brian Fatari resmi bergabung bersama Persija.

INDOSPORT.COM - Talenta-talenta jebolan tim Garuda Select terus dilirik tim besar. Setelah Supriadi merapat ke Persebaya, kini giliran Braif Fatari yang merapat ke klub sepak bola Indonesia, Persija Jakarta.

Braif didatangkan Persija untuk mengisi slot tujuh pemain U-23 yang menjadi regulasi Liga 1 2019. Dia nantinya akan melengkapi pemain muda Persija lainnya seperti Al Hamra Hehanusa, Feby Eka Putra, Mario Nur Cahyo, Rizky Sudirman, Taufik Hidayat, dan Resky Fandy.

Braif tak sendiri merapat ke Persija. Sang kakak kandung, Brian Fatari juga bergabung, namun ia akan mengisi skuat Persija U-20.

Perekrutan jebolan Garuda Select ini diutarakan langsung oleh CEO Persija Jakarta Ferry Paulus. Baginya kualitas Braif dan tempaan selama di Inggris membuat Persija tidak ragu mengontraknya.

“Braif memang layak mendapatkan tempat senior penampilan yang ia tunjukkan selama menjalani training camp bersama Garuda Select di Inggris luar biasa. Ia sangat berpotensi bisa menjadi gelandang masa depan Persija,” ujar Ferry.

Sementara itu, Ferry berharap sang Kakak Brian Fatari tidak berkecil hati. Meskipun tersalip oleh sang adik yang  akan bergabung untuk tim senior Persija.

“Begitu juga sang kakak meski saat ini kami beri tempat di Persija U-20 saya harap ia bisa berkembang baik disana dan suatu saat bis bermain di senior,” tegasnya.