Liga Europa

Sesi Latihan Chelsea Jelang Liga Europa Memanas, Sarri Frustrasi Sampai Lempar Topi

Rabu, 29 Mei 2019 11:48 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images
Maurizio Sarri, pelatih Chelsea. Copyright: © Getty Images
Maurizio Sarri, pelatih Chelsea.

INDOSPORT.COM – Suasana internal klub sepak bola Chelsea kian memanas jelang kontra Arsenal di laga final Liga Europa, lantaran David Luiz dan Gonzalo Higuain saling berseteru hingga membuat Maurizo Sarri selaku sang pelatih ‘mengamuk’ saat sesi latihan sedang berlangsung.

Sesi latihan yang diselenggarakan untuk menghadapi The Gunners pada Kamis (30/05/19) dini hari WIB di Baku Olympic Stadium, Azerbaijan, itu memanas setelah Higuain dengan kasar kala menggocek bola dan membuat Luiz kesal.

Konfrontasi antara kedua bintang The Blues itu ternyata membuat Maurizio Sarri marah dan ia terlihat membanting topinya hingga dua kali sebelum akhirnya pergi meninggalkan lapangan.

Namun melansir dari laman The Guardian, pihak klub membantah kabar tersebut dengan mengklarifikasi bahwa amarah yang ditunjukkan oleh Sarri bukan karena perseteruan antara dua pemain asuhnya.

Tapi eks pelatih Napoli itu tak senang karena tak bisa menggelar latihan set play lantaran sesi latihan tidak dilakukan secara tertutup, membuat Sarri tak nyaman dengan keberadaan pihak media.

Selain itu, sederet masalah yang menghampiri Chelsea juga memengaruhi kondisi ruang ganti yang kian memanas. Apalagi Sarri dikabarkan akan dipecat karena tak mampu memberikan hasil yang maksimal serta citranya yang sudah dipandang negatif oleh penggemar.

Di sisi lain, ini adalah pertemuan pertama dua klub sepak bola raksasa yang berbasis di London, sejak keduanya terakhir kali bertemu di kancah Eropa saat Chelsea mengandaskan Arsenal dengan skor 2-1 di babak perempatfinal Liga Champions 2003/04.