Liga Indonesia

Shukurali Pulatov: Artur Gevorkyan Saya Anggap sebagai Kakak Sendiri

Rabu, 29 Mei 2019 20:00 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Laga Semen Padang melawan Persib Bandung pada Rabu (29/5/19) akan menjadi ajang reuni. Pasalnya, Shukurali Pulatov (Semen Padang) menganggap Artur Gevorkyan (Persib) sebagai kakak sendiri setelah sama-sama berada dalam satu tim di FC Qizilqum Zarafshon, Uzbekistan, pada musim 2017.

“Saya merasa sangat bahagia bisa bertemu lagi dengan Artur. Ia sudah seperti kakak saya sendiri dan saya sangat menghormati dia. Kami pernah bermain bersama di Qizilqum. Tapi, nanti kami akan bertemu dengan seragam yang berbeda,” ujar Pulatov dilansir dari situs resmi Semen Padang.

Namun, Pulatov mengatakan akan menghadapi Artur dengan kemampuan terbaiknya. Pulatov akan mengesampingkan kedekatan keduanya dalam laga pekan ketiga Shopee Liga 1 2019 tersebut.

“Ini akan menjadi laga yang sangat sengit. Malam ini, kami bermain di rumah sendiri. Kami akan berjuang meraih tiga angka untuk tim dan juga penggemar. Saya sendiri siap untuk mematikan pergerakan Artur dan meredam ketajamannya,” ujar Pulatov.

Artur sendiri belum lama ini menunjukkan ketajamannya dengan mencetak dua gol dalam partai debutnya melawan Persipura Jayapura (18/5/19). Dua golnya membawa tim Maung Bandung menang telak dengan skor 3-0. Performa tersebut membuatnya dipanggil untuk memperkuat Timnas Turkmenistan.

Dengan adanya Artur, Pulatov meminta para suporter tim Kabau Sirah agar datang dan mendukung sepenuh hati. Ia juga berada dalam misi mengulang permainan terbaiknya kala menahan imbang tuan rumah PSS Sleman pada laga pekan kedua (25/5/19).

Selain Pulatov dan Artur, dua pemain yang akan bereuni adalah striker Karl Max Barthelemy dan Ezechiel N’Douassel. Keduanya yang berposisi sebagai striker adalah tumpuan Timnas Chad di kancah internasional.