Liga Indonesia

Tidak Masuk Skuat Timnas U-23, Egy Maulana Vikri Muncul di Barcelona

Rabu, 29 Mei 2019 13:19 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pemain sepak bola Egy Maulana Vikri tidak masuk jajaran nama pemain Timnas Indonesia U-23 pasca diumumkan oleh PSSI. Hal itu pun sempat membuat netizen bertanya-tanya kemanakah Egy sebenarnya sehingga tidak dipanggil oleh pelatih Indra Sjafri.

Diketahui, pasca pengumuman tersebut tak lama pemain berusia 18 tahun itu mengunggah keberadaannya yang berada di Camp Nou, kandang Barcelona.

Akun Instagram pribadi Egy belum lama ini mengunggah momen dirinya ketika berada di kandang Barcelona, Camp Nou, pada Selasa (28/05/19) lalu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Egy Maulana Vikri (@egymaulanavikri) pada

Nampaknya tulisan semangat menolak menyerah itu mengacu pada keputusan Indra Sjafri untuk tidak mengikutsertakan pesepak bola asal Medan ini dalam kompetisi bersama Timnas di ajang Merlion Cup 2019.

Keputusan pelatih Indra cukup mengejutkan banyak pihak mengingat performa gemilang Egy ketika berhasil mengantarkan tim Lechia Gdansk juara Piala Polandia 2018/19.

Daftar 26 pemain Timnas U-23 itu justru berisi beberapa nama baru yang diharapkan akan menunjukan performa apiknya di kancah sepak bola Internasional.

Salah satu nama pemain baru adalah Hambali Tolib, striker muda Persela Lamongan yang menunjukan performa luar biasa di pertandingan Liga 1 2019 saat kontra Arema FC Senin (27/05/19) lalu.