Bola Internasional

Eks Klub Syamsir Alam Siap Tampung Bintang Manchester United

Kamis, 30 Mei 2019 17:31 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Ashley Young saat mengendalikan bola di pertandingan PSG vs Manchester United di Liga Champions, Kamis (07/03/19). Copyright: © INDOSPORT
Ashley Young saat mengendalikan bola di pertandingan PSG vs Manchester United di Liga Champions, Kamis (07/03/19).

INDOSPORT.COM - Bintang Manchester United, Ashley Young dikabarkan akan gabung dengan eks klub Syamsir Alam, DC United.

Sebagai informasi, DC United merupakan bekas klub salah satu bakat muda Indonesia, Syamsir Alam. Pria yang sekarang menjadi presenter televisi itu, pernah berkarier di DC United sebagai pemain pinjaman dari C.S Vise pada tahun 2013 silam.

Dilansir dari situs berita olahraga Sportsmole, klub MLS, DC United akan membuka pintu bagi Young yang sepertinya akan disingkirkan Ole Gunnar Solskjaer.

Meski masih memiliki kontrak hingga tahun 2020 mendatang, posisi Young di skuat Setan Merah terancam dengan Luke Shaw dan Diogo Dalot. Sehingga, Young dikabarkan akan mencari jalan keluar dari Old Trafford untuk bisa tetap bermain reguler di sisa kariernya.

Kemungkinan transfer Young ke DC United ini pun sangat besar. Pasalnya, salah satu pemain DC United, Wayne Rooney juga telah membujuk Young untuk bergabung dengannya.

Sementara itu, Young sendiri telah menghabiskan delapan musim di Old Trafford. Pemain berusia 33 tahun ini didatangkan Manchester United dari Aston Villa pada tahun 2011 lalu.

Di musim ini, penampilan Young bersama Manchester United dinilai naik turun. Ia mencatatkan 30 penampilan di Premier League dengan mencetak dua gol dan dua assists.