Liga Indonesia

Hasil Pertandingan Liga 1 Persebaya vs PSIS: Masih Gagal Menang

Kamis, 30 Mei 2019 22:31 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
© Fitra Herdian/INDOSPORT.COM
Situasi pertandingan Persebaya Surabaya vs PSIS Semarang. Fitra Herdian/INDOSPORT.COM Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT.COM
Situasi pertandingan Persebaya Surabaya vs PSIS Semarang. Fitra Herdian/INDOSPORT.COM

INDOSPORT.COM - Persebaya Surabaya menjamu PSIS Semarang pada laga pekan ke-3 Liga 1 2019, Kamis (30/05/19). Persebaya Surabaya bermain imbang 1-1 dengan PSIS Semarang. 

Kompetisi sepak bola Liga 1 2019 masih melanjutkan pertandingan di pekan ke-3, Kamis (30/05/19). Pertandingan yang berlangsung hari ini adalah Persebaya Surabaya vs PSIS Semarang. 

Persebaya Surabaya yang tampil di kandang sendiri, sangat ingin meraih kemenangan. Pasalnya, Persebaya Surabaya menderita kekalahan di pekan ke-1, dan meraih hasil imbang di pekan ke-2. 

Irfan Jaya, Osvaldo Haay, dan Manuchekhr Dzhalilov menjadi andalan Persebaya Surabaya di lini depan. Sedangkan PSIS Semarang masih mengandalkan Silvio Escobar dan Hari Nur Yulianto untuk mencetak gol. 

Hasilnya, di babak pertama Osvaldo Haay berhasil membobol gawang PSIS Semarang dan membawa Persebaya Surabaya unggul 1-0. 

Pada babak kedua, PSIS Semarang menyamakan kedudukan lewat gol Septian David Maulana sehingga pertandingan berakhir dengan skor 1-1.