Liga Indonesia

Kerap Dikritik, Bek Australia Milik PSM Makassar Kini Banjir Dukungan

Kamis, 30 Mei 2019 10:08 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Wira Wahyu Utama/Indosport.com
Pemain PSM Makassar, Aaron Evans mulai mendapat pujian dari suporter Juku Eja. Copyright: © Wira Wahyu Utama/Indosport.com
Pemain PSM Makassar, Aaron Evans mulai mendapat pujian dari suporter Juku Eja.

INDOSPORT.COM - Stopper PSM Makassar, Aaron Evans tampil cukup mengesankan sepanjang pertandingan pekan ketiga Shopee Liga 1 2019 (kasta tertinggi bola Indonesia).

Berduet dengan Abdul Rahman, eks Barito Putera ini berhasil menjaga gawang timnya dari kebobolan tim tuan rumah PS Tira Persikabo, di Stadion Pakansari, Rabu (29/05/19).

Hasil ini juga membuat PSM menambah catatan impresifnya menjadi lima laga tanpa kebobolan atau cleansheet. Salah satu pemain yang mendapat pujian atas hasil pertandingan tersebut, adalah Aaron Evans.

Sebelumnya Evans, kerap mendapat kritikan dari suporter di media sosial. Alasannya, pemain berusia 25 tahun itu dianggap belum tangguh seperti yang diharapkan.

Namun seiring berjalannya waktu, Evans perlahan mulai membuktikan diri. Respons positif pun memenuhi kolom komentar salah postinganpemain blasteran Australia-Kroasia tersebut.

Adapun kolom komentar yang ramai itu, terdapat pada kolom komentar di posting-an instagram pribadinya @aaronevans__ yang telah disukai oleh 4790 terhitung sejak berita ini selesai dibuat pukul 05.12 WITA.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Aaron Evans (@aaronevans__) on

"Masa-masa sulit tidak akan bertahan, tetapi orang-orang tangguh melakukannya. Selama anda memiliki harapan, anda akan menemukan jalan anda," tulis Evans dalam keterangan fotonya.

Tak berselang lama kolom komentar pun mulai ramai, yang mayoritas dari para suporter PSM Makassar. Seperti komentar dari akun @arif23riohra_mubarak yang memuji perkembangan eks Barito Putera ini.

"Fokus bro. Jujur, hari ke hari permainanmu makin meningkat," tulisnya.

Pujian juga datang dari akun @alaricsyawal08 yang menilai Evans bermain gahar di lini belakang bersama tandemnya, Abdul Rahman.

"Maenx tadi Spartan.. bahkan hampir ukir assits andai tendangan Guy TDK kena tiang". tulisnya.

Perlu diketahui, PSM Makassar sementara ini menempati peringkat sembilan klasemen sementara Liga 1 2019 dengan torehan 7 poin.

Selanjutnya mereka akan menghadapi partai semifinal Piala AFC 2019 zona Asean melawan Becamex Binh Duong pada 19 Juni 2019 mendatang.