Liga Indonesia

Man of The Match Tira Persikabo vs PSM Makassar: Angga Saputro, Mimpi Buruk Juku Eja

Kamis, 30 Mei 2019 09:10 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© cecep.12
Angga Saputro kiper TIRA-Persikabo saat jalani latihan. Copyright: © cecep.12
Angga Saputro kiper TIRA-Persikabo saat jalani latihan.

INDOSPORT.COM - Pertandingan pekan ketiga Liga 1 2019 antara Tira Persikabo vs PSM Makassar, Rabu (29/05/19) kemarin menjadi malam yang indah untuk Angga Saputra.

Ya, kiper Tira Persikabo itu tampil dengan sangat apik di bawah mistar gawang timnya. Dia membuat barisan serangan PSM Makassar terlihat frustasi saat berusaha menjebol gawangnya.

Pertandingan Tira Persikabo vs PSM Makassar sendiri harus berakhir dengan skor imbang tanpa gol. Padahal banyak peluang yang lahir dari kedua tim selama 90 menit penuh.

Usai peluit babak pertama dimulai, PSM Makassar langsung menggebrak jantung pertahanan Tira Persikabo. Lewat serangan cepat yang mengarah ke mulut gawang.

Guy Junior yang melakukan penetrasi berusaha melewati para pemain belakang lawan. Namun ia memilih melepaskan tendangan yang masih melebar.

PSM Makassar terus-terusan menggempur pertahanan Tira Persikabo, namun sayang peluang yang ada gagal dimanfaatkan dengan baik oleh Zulham Zamrun cs.

Mampu menahan gempuran PSM dan juga mengakhiri pertandingan dengan skor imbang tanpa gol memang bukan raihan yang bagus untuk Tira Persikabo selaku tuan rumah tadi malam.

Namun penampilan para pemainnya mampu diapresiasi atas ketenangan mereka menahan serangan bertubi-tubi PSM Makassar. Seperti yang diperlihatkan oleh kiper Tira Persikabo, Angga Saputra.

Oleh karena itu, Angga Saputra pun layak mendapatkan gelar Man of The Match di pertandingan Tira Persikabo vs PSM Makassar kemarin malam. Berikut alasannya dari INDOSPORT.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%