Bursa Transfer

Neymar Diisukan Kembali ke Barcelona, Dani Alves: Klub Itu Punya Ego yang Tinggi

Kamis, 30 Mei 2019 08:11 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Dani Alves, bek kanan PSG. Copyright: © Getty Images
Dani Alves, bek kanan PSG.

INDOSPORT.COM - Pemain sepak bola Paris Saint-Germain, Dani Alves, tak setuju jika Neymar Kembali ke mantan klub mereka, Barcelona.

Neymar sendiri sering diisukan bakal hengkang dari klub tersebut. Barcelona dan Real Madrid adalah dua tim raksasa yang kabarnya tertarik untuk merekrutnya pada musim panas 2019 ini.

Dilansir dari laman portal berita olahraga 90 Min, Alves menganggap Neymar tidak begitu suka untuk bermain di PSG. Namun, ia memiliki ambisi yang besar untuk menang.

"Dia sedang dalam masa transisi. Karena, dia tidak mendapat hasil yang ia inginkan dan dia sangat terobsesi dengan hal itu. Ia selalu ingin menjadi yang terbaik," ujar Alves.

"Terkait Barcelona, ini adalah hal yang sulit. Masalahnya, orang-orang Barcelona punya ego yang tinggi. Anda tidak bisa kemana-mana dengan ego yang tinggi," lanjutnya.

"Anda tidak boleh membiarkan ego Anda menguasai diri Anda. Barcelona punya masalah itu dan mereka tidak menyadari bahwa mereka membutuhkannya bahkan membuangnya dari tempat itu. Siapa yang tidak butuh Ney? Semua orang butuh Ney," pungkasnya.

Neymar sendiri pernah membela Barcelona dari 2013-2017. Pada periode tersebut, pemain berusia 27 tahun itu telah dimainkan dalam 123 pertandingan dan mampu mencetak 68 gol.