Liga Indonesia

Tekad Eks Timnas U-19 Bersama Bhayangkara FC di Liga 1 2019

Minggu, 26 Mei 2019 20:01 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Bek Bhayangkara FC, Muhammad Fatturochman bertekad terus mendapatkan kepercayaan dari pelatih Alfredo Vera di Liga 1 musim ini. Dalam dua laga awal kompetisi, Fatturochman selalu dipercaya bermain sejak menit pertama untuk mengisi pos bek kiri The Guardian.

Bek bernomer punggung 5 itu berhasil membuktikan kerja kerasnya dalam latihan mampu membuat Alfredo Vera terkesima. Hal ini menjadi nilai positif bagi Fatturochman, lantaran musim lalu eks penggawa Timnas Indonesia U-19 itu jarang mendapatkan menit bermain.

"Saya bersyukur selalu dipercaya sama tim pelatih untuk bermain sejak menit pertama. Saya ingin terus menjaga kepercayaan diri agar bisa terus bermain. Apalagi musim kemarin saya jarang bermain," katanya.

Sempat kesulitan beradaptasi dengan gaya permainan Alfredo Vera, Fatturochman menegaskan akan selalu belajar. Pemain yang juga anggota kepolisian itu bertekad untuk memberikan kemenangan perdana bagi Bhayangkara FC pada pekan ketiga Liga 1 2019 saat menjamu Barito Putera pada 28 Mei nanti.

"Saya selalu belajar bagaimana karakter setiap pelatih. Karena cukup sulit untuk beradaptasi. Alhamdulillah saya bisa mengetahui dan mempelajari itu sampai saat ini," ucapnya. 

"Saya bertekad untuk memberikan yang terbaik dan menjaga harga diri untuk tim ini," imbuh Fatturochman.