Liga Indonesia

Otavio Dutra Masih Perlu Adaptasi Saat Gunakan Facemask

Minggu, 26 Mei 2019 19:35 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Yohanes Ishak
© persebaya.id
Wajah Otavio Dutra tengah di scan guna ketepatan dalam pemasangan topeng di Rumah Sakit Universitas Airlangga Copyright: © persebaya.id
Wajah Otavio Dutra tengah di scan guna ketepatan dalam pemasangan topeng di Rumah Sakit Universitas Airlangga

INDOSPORT.COM - Bek tangguh Persebaya Surabaya, Otavio Dutra kabarnya bakal menggunakan facemask atau topeng di wajahnya.

Topeng ini digunakan Dutra untuk melindungi hidungnya yang masih dalam proses penyembuhan pasca cedera di laga uji coba melawan klub sepak bola Indonesia lainnya, Persela Lamongan pada Sabtu (11/5/19).

Tentu, menggunakan segala hal yang baru terlebih lagi diarea terbuka pada tubuh seperti wajah membuat canggung. Nah hal itu juga tengah dialami Otavio Dutra mengenai topeng yang bakal dia kenakan itu.

"Saya pasti harus adaptasi dulu dengan topeng itu dan saya belum pernah pakai. 

Jadi menurut saya pasti menganggu," katanya kepada INDOSPORT pada Minggu (26/5/19). Lebih lanjut, Dutra mengatakan sedang menunggu topeng yang bakal dia kenakan itu jadi.

"Sekarang masih proses," singkatnya. Jika topeng ini jadi dan Dutra kembali membela Persebaya Surabaya, tentu menjadi kabar baik pasalnya Dutra sendiri mengaku sudah tidak sabar kembali ke lapangan hijau untuk memperkuat Persebaya Surabaya. 

Suporter Persebaya, Bonek pun punya keinginan sama dengan Dutra. Terlebih lagi setelah Bonek melihat dua pertandingan Persebaya di awal yang kurang bagus membuat mereka semakin ingin bek tangguh itu kembali bermain. 

Sementara itu Djanur menjadi banyak pilihan pemain di sektor pertahanan mengingat beberapa pemain Bajul Ijo dipanggil untuk pemusatan Timnas Indonesia. Selain Dutra merupakan sosok pemain yang berpengalaman.