Liga Indonesia

Link Live Streaming Pertandingan Liga 1 2019 PSIS Semarang vs Persija Jakarta di Vidio.com

Minggu, 26 Mei 2019 19:09 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Link Live Steraming Pertandingan Liga 1 2019 PSIS vs Persija Jakarta. Copyright: © INDOSPORT
Link Live Steraming Pertandingan Liga 1 2019 PSIS vs Persija Jakarta.

INDOSPORT.COM - Link live streaming pertandingan sengit pekan kedua Shopee Liga 1 2019 antara PSIS Semarang vs Persija Jakarta, Minggu (26/05/19) malam WIB.

Laga yang berlangsung di Stadion Moch. Soebroto, Magelang tersebut, PSIS Semarang yang bertindak sebagai tuan rumah bakal menurunkan skuat terbaiknya untuk bisa mendulang kemenangan perdana di Liga 1 2019.

Terlebih PSIS bakal didukung penuh oleh suporter setia mereka yang bisa saja menjadi pemantik semangat lebih dalam bisa mengalahkan tim lawan.

Di sisi lain, Persija Jakarta juga bakal mencuri kemenangan penting. Jawara Liga 1 2018 ini siap menampilkan 11 pemain inti mereka.

Persija ingin menorehkan tiga poin perdana di musim ini setelah sebelumnya hanya meraih hasil imbang melawan Barito Putera di pekan perdana.

Apalagi tim Ibu Kota tersebut datang ke Magelang dengan hampir kekuatan penuh, mereka hanya minus Rezaldi Hehanusa yang masih dibekap cedera hingga saat ini.

Sedangkan empat legiun asingnya yakni Marko Simic, Steven Paulle, Bruno Matos, dan Rohit Chand turut dibawa dalam tandang keduanya musim ini.

Untuk dapat menyaksikan pertandingan Liga 1 2019 antara PSIS Semarang vs Persija Jakarta yang dimulai pada pukul 20.30 WIB tersebut, dapat mengunjungi link siaran langsung berikut ini.

Peringatan!

  1. INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).
  2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan.