Liga Europa

Bak Kacang Lupa Kulit, Olivier Giroud Ejek Arsenal Pasca Chelsea Juara Liga Europa 2018/19

Kamis, 30 Mei 2019 11:53 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Twitter/@SkySportStatto
Olivier Giroud merayakan gol Copyright: © Twitter/@SkySportStatto
Olivier Giroud merayakan gol

INDOSPORT.COM – Bak kacang lupa kulit, Olivier Giroud mengejek mantan timnya, Arsenal usai sukses mengantarkan Chelsea menjadi juara Liga Europa 2018/19.

The Blues (julukan Chelsea) berhasil mengalakan Arsenal dengan skor telak 4-1 di babak final Liga Europa yang berlangsung di stadion Baku, Azerbaijan, Kamis (30/05/19) dini hari WIB.

Dalam laga tersebut, Giroud berhasil mencetak gol pembuka di menit ke-49. Sedangkan tiga gol lainnya diceploskan oleh Eden Hazard lewat brace (65’ (P), 72’) dan Pedro (50’). Sementara kubu Arsenal dicetak oleh Alex Iwobi di menit ke-69. 

Menang mudah melawan klub raksasa asal London lainnya, membuat para penggawa Chelsea terus terbawa euforia kemenangan. Seolah tak puas merayakannya di atas lapangan, mereka turut bersuka cita di dalam bus saat perjalanan kembali ke hotel.

Melalui video yang diunggah oleh @TheBlues__di twitter, skuat besutan Maurizio Sarri itu terlihat berjoget dan bernyanyi untuk kembali merayakan kemenangan.

Namun terdapat momen yang menarik perhatian netizen, yakni Giroud ‘terciduk’ sedang mengejek Arsenal dengan memegang trofi juara dan berteriak “Terima kasih Arsenal” ucapan itu pun langsung direspon dengan tawaan oleh pemain lain.

Diketahui sebelum berseragam Chelsea, Giroud pernah membela The Gunners pada musim 2012 hingga 2018 usai hijrah dari tim Liga Prancis, Montpellier. Selama itu pula namanya terus melambung terutama di Liga Primer Inggris.

Melansir dari Metro Sports, Giroud sebelumnya memberikan penghormatan kepada Arsenal dan mengklaim klub tersebut telah mengubah hidupnya saat diwawancarai pasca pertandingan.

“Saya sangat bahagia karena tim ini pantas menang. Tapi kedua klub ini telah mengubah saya dan memberikan kesempatan bermain di Premier League. Saya tidak ingin merayakan pertandingan melawan Arsenal tetapi saya sangat bangga memenangkan trofi ini bersama Chelsea,” tuturnya.