Liga Indonesia

Rahmad Darmawan Sebut Tira Persikabo Sukses 'Kalahkan' Fotografer

Kamis, 30 Mei 2019 09:18 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Fitra Herdian/Indosport.com
Rahmad Darmawan Sebut Tira Persikabo Sukses 'Kalahkan' Wartawan di pekan ketiga Shopee Liga 1 2019. Copyright: © Fitra Herdian/Indosport.com
Rahmad Darmawan Sebut Tira Persikabo Sukses 'Kalahkan' Wartawan di pekan ketiga Shopee Liga 1 2019.

INDOSPORT.COM - Rahmad Darmawan menaruh kecewa atas hasil imbang yang diraih Tira Persikabo atas PSM Makassar di pekan ketiga Shoppe Liga 1 2019 (kasta tertinggi bola Indonesia).

Namun meski begitu dia menilai timnya berhasil meraih kemenangan dari rekan-rekan fotografer media berita olahraga yang datang meliput.

Bermain di Stadion Pakansari Cibinong Kabupaten Bogor, Tira Persikabo memang ditahan imbang 0-0 oleh tamunya PSM Makassar. Tim berjuluk The Young Warrior ini gagal memanfaatkan status tuan rumah.

Namun meski bermain imbang oleh PSM, Rahmad Darmawan menilai timnya tetap meraih kemenangan. Bukan atas lawan di lapangan, melainkan kemenangan atas awak media yang mengabadikan gambar alias para fotografer.

Bukan tanpa alasan bagi pria yang kerap disapa Coach RD ini merasa timnya menang dari fotografer. Pasalnya banyak fotografer yang berada di belakang gawang Tira Persikabo. Dengan begini, RD menilai banyak rekan fotografer yang mengharapkan PSM mencetak gol ke gawang Tira.

Sayang hingga laga berakhir PSM gagal mencetak gol dan RD menilai timnya menang dan gagal membuat fotografer mendapat foto selebrasi pemain PSM Makassar.

"Paling tidak saya mengalahkan fotografer karena mereka kebanyakan berada di belakang gawang kami. Saya melihat, fotografer sepertinya menunggu gol dari PSM," ujarnya.

Sekadar informasi, Tira Persikabo sementra ini menempati peringkat tujuh klasemen sementara Liga 1 2019 dengan torehan 4 poin. Selanjutnya mereka akan menghadapi Semen Padang di pekan keempat pada 14 Juni 2019 mendatang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%