Bola Internasional

RKC Waalwijk Promosi ke Eredivisie, Ezra Walian Sampaikan Pesan Perpisahan?

Kamis, 30 Mei 2019 20:10 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Indra Citra Sena
© rkcwaalwijk
Ezra Walian sampaikan kesannya membela RKC Waalwijk pada musim 2018/19 ini. Copyright: © rkcwaalwijk
Ezra Walian sampaikan kesannya membela RKC Waalwijk pada musim 2018/19 ini.

INDOSPORT.COM - Ezra Walian menyampaikan kesannya membela RKC Waalwijk sepanjang 2018/19. Hal tersebut tampak dalam unggahan terbaru akun Instagram pribadinya, @ezrawalian, Kamis (30/5/19).

“Benar-benar cara yang sangat baik untuk mengakhiri musim ini. Sangat bangga kami bisa promosi ke Eredivisie Belanda. Kami melakukannya sebagai sebuah tim," ujar Ezra di foto perayaan juara klubnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Ezra Walian (@ezrawalian) on

"Saya sangat senang bisa bermain dengan kalian semua. Saya juga mendatkan beberapa teman akrab baru!” ujar Ezra menambahkan di unggahan itu.

Kalimat Ezra tersebut diyakini terdengar seakan tidak akan bermain lagi di Waalwijk pada musim depan. Kontrak peminjamannya memang akan habis pada 30 Juni 2019 mendatang.

Masa depannya di Belanda masih belum jelas mengingat kontrak Ezra di klub asalnya, Almere City FC, juga akan selesai pada 30 Juni 2019. Klubnya yang musim depan berlaga di Divisi Dua Liga Belanda itu belum kunjung memperpanjang kontraknya.

Namun, hampir semua netizen menanggapi dengan rasa bahagia. Rekan setimnya di Waalwijk, Hans Mulder, memberi komentar dengan emoticon high-five (tos), ada pulasalah satu pemain timnas Indonesia, Ilija Spasojevic, mengatakan: “Selamat Ezra, lanjutkan perjuanganmu.”

Netizen asal Indonesia juga ikut berbahagia dengan torehan prestasi Ezra di negeri Kincir Angin. Meski pemain timnas U-23 ini lebih sering duduk di bangku cadangan, ia mencatatkan 17 penampilan dengan mencetak satu gol.

Ezra kini memiliki peluang untuk kembali tampil memperkuat Timnas Indonesia U-23. Pelatih Indra Sjafri menyatakan bahwa namanya akan dicantumkan di ajang SEA Games 2019 jika polemik status naturalisasinya bisa segera rampung.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%