Liga Indonesia

Usai Raih Kemenangan Perdana, Latihan Perseru BLFC Kini Lebih Semringah

Kamis, 30 Mei 2019 21:20 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Indra Citra Sena
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT.
Skuat Perseru Badak Lampung FC. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT.
Skuat Perseru Badak Lampung FC.

INDOSPORT.COM – Usai raih kemenangan perdana di Shopee Liga 1 2019, sesi latihan Perseru Badak Lampung FC dipenuhi senyum semringah. Hal tersebut tampak di akun Instagram klub, @badaklampungfc, Kamis (30/5/19).

Kunihiro Yamashita dkk. sedang menjalani sesi latihan di Yogyakarta. Mereka tampak melakukan pemanasan dengan lari kecil dan dilanjutkan dengan sesi operan.

Dalam unggahan tersebut, penggawa asing asal Brazil, Marcus Vidal, terlihat sangat bahagia. Ia tertangkap kamera sedang terduduk sembari tertawa lepas. Tampak rekan senegaranya, yakni Fernandinho, juga tersenyum lebar.

Selain itu, ada juga jebolan akademi Espanyol, Arthur Irawan, yang baru saja didatangkan sebelum gelaran Shopee Liga 1 2019 dimulai. Dia sebelumnya membela Persija Jakarta dan Persebaya Surabaya sebelum bergabung dengan Laskar Saburai.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Perseru Badak Lampung FC (@badaklampungfc) on

Perseru BLFC sendiri baru saja meraih kemenangan perdana atas tim promosi Kalteng Putra FC. Gol Abdul Rahman Lestaluhu pada menit ke-45 tak mampu dibalas oleh lawannya hingga peluit panjang berbunyi.

Kemenangan Perseru BLFC membuat mereka naik ke peringkat ke-12 klasemen sementara dengan satu kemenangan dan dua kekalahan dari tiga laga.

Klub asuhan Jan Saragih ini baru akan melanjutkan kiprahnya di Shopee Liga 1 2019 pada 16 Juni mendatang. Mereka akan melawan PSIS Semarang, yang diperkuat oleh penyerang lokal berkualitas, Hari Nur Yulianto.