Liga Indonesia

Bali United vs Persija: Macan Kemayoran Kedatangan 'Pemain Baru'

Jumat, 31 Mei 2019 13:06 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Persija Jakarta saat melakukan rutinitas latihan mereka. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Persija Jakarta saat melakukan rutinitas latihan mereka.

INDOSPORT.COM - Juara bertahan Persija Jakarta akan menghadapi tuan rumah Bali United pada pekan ketiga Shopee Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (31/5/2019) malam tepat pukul 20.30 WIB.

Menghadapi Bali United, Macan Kemayoran tengah terbebani karena masih memperoleh satu poin dari dua laga yang sudah dijalani. Berhasil mencetak gol terlebih dahulu pada dua laga awal, mereka selalu kehilangan fokus di akhir pertandingan yang membuat mereka gagal meraih poin penuh.

Dalam persiapan menghadapi runner up Liga 1 tahun 2017, klub asal Ibukota membawa wajah baru saat tandang ke Bali kali ini. Pemain yang belum pernah masuk line up ini adalah Al Hamra Hehanusa. Hal ini nampak dari unggahan akun Instagram resmi @persijakt pada Kamis (30/5/2019).

© instagram.com/persijajkt
Al Hamra, adik Rezaldi Hehanusa saat berlatih bersama skuat Persija. Copyright: instagram.com/persijajktAl Hamra, adik Rezaldi Hehanusa saat berlatih bersama skuat Persija.

Al Hamra merupakan adik dari bek kiri Rezaldi Hehanusa. Wajahnya yang mirip dengan sang kakak membuat para warganet salah fokus. Mereka mengira jika pemain itu merupakan bek kiri andalan Persija selama ini yang masih absen karena cedera.

Rezaldi yang akrab disapa Bule memang lebih dahulu bergabung dengan Persija dan karirnya moncer sampai dia menjadi langganan Timnas Indonesia dalam beberapa turnamen. Sementara adiknya merupakan pemain Persija U-19 yang dipromosiin Ivan Kolev ke skuat senior.

Al Hamra sendiri berposisi sebagai bek tengah. Untuk menjadi pemain inti, dia harus bersaing dengan seniornya seperti Ryuji Utomo dan Maman Abdurrahman serta legiun asing Steven Paulle.