Bursa Transfer

Ditinggal Hazard ke Real Madrid, Chelsea Langsung Bidik Bintang Barcelona

Jumat, 31 Mei 2019 22:35 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
© Twitter/@ChelseaFC
Eden Hazard saat selebrasi Copyright: © Twitter/@ChelseaFC
Eden Hazard saat selebrasi

INDOSPORT.COM - Chelsea dikabarkan tengah mengincah pemain bintang Barcelona, Philippe Coutinho untuk mengisi kekosongan posisi Eden Hazard yang akan merapat ke Real Madrid.

Setelah menjuarai Liga Europa 2018/19, Hazard telah mengatakan bahwa ia siap untuk meninggalkan Chelsea. Ia juga telah mengatakan ucapan perpisahan seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Give Me Sport.

"Saya pikir ini adalah perpisahan, tapi di sepak bola, Anda tidak akan pernah tahu. Mimpi saya adalah bermain di Liga Primer Inggris, tapi saya sudah melakukannya selama tujuh tahun. Mungkin inilah saatnya mencari tantangan baru," ujar Hazard.

Jika gelandang berusia 28 tahun tersebut benar-benar hengkang, Chelsea akan sangat kesulitan untuk mendatangkan penggantinya. Namun, ada rumor bahwa The Blues tengah mengincar Coutinho dari Barcelona untuk mereka datangkan pada musim panas nanti.

Coutinho kabarnya juga bakal dibuang oleh Barcelona, klub yang ia bela saat ini. Hal itu dikarenakan ia dianggap tak banyak memberi pengaruh positif di Blaugrana.

Tampaknya, Chelsea tidak memandang hal tersebut. Klub tersebut bahkan menganggap Coutinho sebagai pengganti yang ideal untuk Hazard dan akan terus memantau perkembangannya.

Coutinho pernah berlaga di Liga Primer Inggris, yaitu ketika ia membela Liverpool pada 2013-2018 sebelum pindah ke Barcelona. Jika ia kembali ke Inggris, Coutinho tentu merasa seperti pulang ke rumah dan bisa beradaptasi dengan cepat di Chelsea.