Liga Indonesia

Link Live Streaming Pertandingan Liga 1 2019: Persipura Jayapura vs PSS Sleman di Vidio.com

Jumat, 31 Mei 2019 17:24 WIB
Editor: Coro Mountana
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Liga 1 2019 kembali hadir menemani Anda dengan pertandingan antara Persipura Jayapura vs PSS Sleman yang diselenggarakan di Stadion Mandala, Jayapura, malam ini. Berikut tautan live streaming laga Persipura Jayapura vs PSS Sleman.

Persipura Jayapura akhirnya bermain di kandangnya untuk kali pertama di Liga 1 musim ini dengan target meraih kemenangan perdana. Sebelumnya Persipura selalu bermain tandang dengan sekali lagi kalah dan sisanya seri.

Sementara itu, PSS Sleman datang ke Stadion Mandala dengan modal yang sangat baik yaitu tak terkalahkan di dua laga awal. Bahkan tim sekuat Arema FC pun ditaklukan oleh PSS Sleman yang berstatus sebagai tim promosi.

Kedua tim datang dengan membawa misi membawa tiga angka tetapi menariknya dalam 5 pertemuan terakhir selesai dengan hasil seri. Satu-satunya laga yang tidak berakhir imbang dimenangkan oleh PSS Sleman.

Link Streaming Langsung

Pertandingan Persipura Jayapura vs PSS Sleman dapat disaksikan langsung di Indosiar atau melalui tautan live streaming berikut ini:

Vidio.com (klik di sini)

Peringatan!

* INDOSPORT  tidak bertanggung jawab terhadap sambungan dan kualitas siaran.  

* Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.