Liga Indonesia

Susunan Pemain Pertandingan Liga 1 2019: Persipura Jayapura vs PSS Sleman

Jumat, 31 Mei 2019 18:01 WIB
Editor: Coro Mountana
© INDOSPORT
Persipura Jayapura vs PSS Sleman Copyright: © INDOSPORT
Persipura Jayapura vs PSS Sleman

INDOSPORT.COM – Liga 1 2019 kembali hadir ke hadapan anda dengan pertandingan antara Persipura Jayapura vs PSS Sleman yang diselenggarakan di Stadion Mandala, Jayapura, malam ini. Berikut susunan pemain untuk laga Persipura Jayapura vs PSS Sleman.

Persipura Jayapura akhirnya bermain di kandangnya untuk pertama kali di Liga 1 musim ini dengan target meraih kemenangan perdana. Sebelumnya Persipura selalu bermain tandang dengan rincian sekali kalah dan sisanya seri.

Sementara itu, PSS Sleman datang ke Stadion Mandala dengan modal yang sangat baik yaitu tak terkalahkan di dua laga awal. Bahkan tim sekuat Arema FC pun mampu ditaklukan oleh PSS Sleman yang berstatus sebagai tim promosi.

Dari susunan pemain yang diturunkan, Persipura Jayapura bermain dengan formasi 4-4-2 dengan mengandalkan Titus Bonai sebagai mesin gol. Sedangkan PSS Sleman akan memainkan pakem 3-4-3 dengan Brian Ferreira sebagai pemain andalan.

Susunan Pemain

Persipura Jayapura (4-4-2): Mario Londok; Ribeiro, Rumakiek, Salampessy, Yustinus; Conteh, In-kyun, Meosido, Samassa; Mandowen, Tibo.

PSS Sleman (3-4-3): Goentara; Alfonso, Nirwanto, Purwaka; Brian Ferreira, Saimima, Rangga, Sukarta; Derry, Yudo, Yevhen.